free html hit counter

Elizabeth Olsen Ungkap Cara Marvel Studios Melakukan Syuting dan Reshoot

Berita BintangElizabeth Olsen Ungkap Cara Marvel Studios Melakukan Syuting dan Reshoot

Berakting untuk sebuah rumah produksi sebesar Marvel Studios memang tidak mudah. Hal itu karena mereka memiliki jadwal super ketat dalam menggarap sebuah film superhero. Hal itu, diamini aktris Avengers: Infinity War, Elizabeth Olsen.

Olsen menyatakan, para aktor menjalankan jadwal syuting yang ketat namun sangat efisien. Ketika seorang aktor melakukan kesalahan saat syuting, sutradara memilih untuk segera melakukan pengambilan gambar ulang untuk mempersingkat waktu produksi.

“Kami selalu melakukan proses penyuntingan sembari syuting. Jadi, ketika sutradara merasa ada adegan yang perlu diperbaiki, maka syuting ulang akan dijadwalkan 2 minggu kemudian. Jadi syuting satu hari bisa untuk re-shoot dan pengambilan gambar untuk scene selanjutnya. Itu kenapa kami memiliki set khusus di studio,” ujar Olsen seperti dikutip dari Bintang Bola.

Pelakon Wanda Maximoff alias Scarlet Witch dalam Avengers itu, menjelaskan, dia pernah melakukan kesalahan saat melakukan adegan dengan Paul Bettany si pemeran Vision. Untuk kasus itu, dan Bettany melakukan pengambilan gambar ulang di sebuah set ‘miniatur’ yang dirancang serupa dengan lokasi syuting sebelumnya.

[ Baca Juga – ” Josh Brolin Ngaku Tak Tau Akhir Avengers: Infinity War Sebelum Nonton Langsung ” ]

Olsen dan Bettany bahkan tak memungkiri, demi hasil sempurna mereka harus melakukan reshoot di negara berbeda. “Kami pernah syuting di Edinburgh, Skotlandia. Namun reshoot dilakukan di Atlanta dan harus berpura-pura melihat pemandangan hijau. Aku bilang ke Olsen, ‘Bagaimana kita akan melakukan reshoot?’ Tapi, kami tetap melakukannya,” ungkap Bettany.

Selain itu, pihak Marvel pun terkenal sebagai rumah produksi yang sangat menjaga kerahasiaan film-film mereka. Marvel Studios, menurut Olsen, tak akan membiarkan para aktor tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan film itu sampai pada hari syuting.

“Kalian tahu bagaimana cara Russo bersaudara menjaga kerahasiaan cerita? Mereka membawa kami sebuah mobil van dan mulai bercerita bagaimana film itu akan berakhir. Mereka meminta kami untuk tak membocorkan cerita itu,” kata Olsen.

Aktris 29 tahun itu menambahkan, “Bersama Marvel, kau hanya perlu datang ke lokasi syuting dan melakukan pengambilan gambar. Kami bahkan sering bertanya-tanya, ‘Bagaimana harusnya kami melakukan adegan ini?’ Tak ada satupun (aktor) yang tahu apa yang akan terjadi di lokasi syuting.”