free html hit counter

Elizabeth Olsen Akan Mencintai Peran Penyihir Pada Film ” HOUSE OF M “

Berita BintangElizabeth Olsen Akan Mencintai Peran Penyihir Pada Film ” HOUSE OF M “

Elizabeth Olsen menyatakan minatnya pada kemungkinan film House of M Marvel. Sejak dia dan pengantar Vision di MCU di Avengers: Age of Ultron, penggemar buku komik menduga keduanya akan berkembang menjadi hubungan romantis yang penuh.

Segala sesuatunya berjalan dengan baik di Captain America: Perang Sipil dan pada saat Avengers: Infinity War terguling, sepertinya mereka secara resmi adalah item. Ini bukan saat terbaik untuk memulai hubungan mengingat Visi ada di daftar target Thanos, tetapi jika Marvel memainkan game panjang bersama mereka, itu dapat mengarah pada kemungkinan adaptasi House of M di layar lebar.

Dirilis pada tahun 2005, alur cerita komik House of M melibatkan seorang Scarlet Witch yang berkhianat yang kehilangan kendali atas kemampuannya untuk mengubah realitas. Setelah gangguan saraf karena dia kehilangan dua anaknya dengan Vision, dia secara tidak sengaja menciptakan realitas alternatif di mana keluarganya adalah keluarga kerajaan dan mutan berada di bawah pemerintahan Magneto. Ini adalah narasi yang berbelit-belit yang tidak diragukan lagi sulit diterjemahkan ke dalam film dua jam, tetapi Olsen adalah game untuk itu jika Marvel Studios berada.

Berbicara dengan Metro UK selama acara penggemar di London untuk Infinity War, Olsen membahas kemungkinan untuk membintangi film Marvelnya sendiri. Dan jika aktris itu tidak terlalu tertarik pada prospek dalam wawancara sebelumnya, hal-hal telah berubah, dengan pria berusia 29 tahun ini bahkan memiliki gagasan tentang apa film yang mungkin berdiri sendiri tentang:

 

[ Baca Juga : ” Perang Tanpa Batas Diproyeksikan Mungkin Memecahkan Catatan Akhir Pekan Pembukaan Star Wars ” ]

Saya ingin sekali [melakukan hal yang berdiri sendiri], dan saya ingin sekali menjadi House Of M, yang merupakan seri buku komik The Vision dan Scarlet Witch yang memiliki keluarga yang percaya. Kemudian mereka [Vision dan keluarganya] harus mengatakan kepadanya bahwa dia mempercayai sepanjang waktu, dan dia memiliki pengalaman yang sangat traumatis dan teriakan, dan membunuh semua mutan dilansir oleh Agen Bola.

Olsen mungkin mendapatkan keinginannya tanpa kompromi mengubah bagian naratif signifikan dari House of M ketika kesepakatan Fox dan Disney mendorong pada awal tahun depan. Ini akan memungkinkan Marvel Studios untuk memiliki pemerintahan kreatif atas kumpulan karakter kaya studio lainnya, seperti X-Men dan Fantastic Four, yang telah lama dipisahkan dari MCU karena hak-hak mereka saat ini dimiliki oleh Fox.

Tapi begitu akuisisi menjadi resmi, Kevin Feige akhirnya bisa menggabungkan mutan-mutan itu di alam semesta miliknya sendiri, bagaimanapun caranya. Dan karena Olsen bukan satu-satunya yang berteriak-teriak untuk alur cerita komik yang disebutkan di atas agar dapat disesuaikan dengan layar besar, aman untuk mengasumsikan bahwa setidaknya dia melihat kemungkinan itu.

Tapi sebelum melihat lebih jauh di jalan MCU dan berteori tentang bagaimana House of M bisa masuk dalam kanon yang ada, lebih baik untuk pertama mempertimbangkan apa yang terjadi di Infinity War dan Avengers 4 mengingat bahwa film-film ini akan menjadi batu loncatan untuk apa yang akan terjadi selanjutnya. dalam waralaba. Visi adalah bagian penting dari trajectory karakter Scarlet Witch dan alur cerita keseluruhan House of M.

Namun, dengan hidupnya dalam bahaya serius karena Mind Stone di dahinya, kemungkinan dia tidak membuat melalui film Avengers berikutnya yang tinggi. Ini berarti bahwa jika Android tidak masuk ke Tahap 4, adaptasi narasi cetak yang disebutkan di atas akan berbeda secara signifikan dari mitra layar besarnya jika Marvel Studios memutuskan untuk memberinya sumber untuk film mereka.