free html hit counter

Eks Personel 2NE1 Siap Rilis Lagu Perpisahan untuk Black Jack

BeritaBintangEks Personel 2NE1 Siap Rilis Lagu Perpisahan untuk Black Jack

Meski bubar dan memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment, para mantan personel 2NE1 tidak akan begitu saja pergi meninggalkan para penggemarnya. Sandara cs dikabarkan akan merilis lagu perpisahan sebagai kado terakhir untuk Black Jack – panggilan fans 2NE1.

Dilansir Sindonews dari Allkpop, Jumat, (6/1/2017), YG Entertainment selaku label yang pernah menaungi 2NE1 membenarkan bahwa mereka akan merilis lagu terakhir berjudul 굿GOOD BYE pada 21 Januari mendatang. Nantinya, lagu tersebut hanya dinyanyikan oleh Park Bom, Cl dan Sandara.

[Baca Juga -“5 Pemain Super Dede 2 Coba Peruntungan di Industri Musik“]

Sayangnya Minzy absen untuk lagu ini. Sebab, Minzy sudah tidak menandatangani kontrak dengan agensi.

Seperti diketahui publik, YG Entertainment telah secara resmi mengumumkan pembubaran grup ini November 2016. Namun CL dan Sandara Park menandatangani kontrak solo dengan YG Entertainment.

Sementara itu, Park Bom tidak melanjutkan kontraknya dengan YG Entertainment. Hal ini yang membuat agensi membubarkan 2NE1. Sayangnya, saat berakhirnya girl band ini beredar isu masih ada beberapa single yang sedang mereka garap dan belum sempat dirilis ke publik.