free html hit counter

Eks Pelatih Juventus: Icardi Seperti Ular

BeritaBintang – Dua raksasa Italia, Juventus dan Inter Milan, akan saling hantam dalam laga bertajuk Derby d’Italia. Laga ini akan jadi ajang adu tajam dua bomber muda berpaspor Argentina, Paulo Dybala dari Juventus, dan Mauro Icardi sebagai andalan Inter.

Dybala dan Icardi merupakan pemain depan yang kini tengah berada dalam performa terbaiknya di ajang Serie A. Keduanya akan jadi juru gedor dari masing-masing tim dalam pertandingan nanti.

Usia keduanya hanya terpaut satu tahun. Dybala saat ini berusia 22 tahun, sedang Icardi setahun di atas Dybala. Gelontoran gol berhasil dicetak keduanya di ajang Serie A musim ini.

Dalam 25 pertandingan, Dybala mampu mencetak 13 gol, sedang Icardi mampu merobek gawang lawan sebanyak 11 kali dari 23 kali penampilannya.

Kedua penyerang muda yang tengah naik daun ini mendapat sorotan dari pelatih kawakan Italia, Giovanni Trapattoni. Menurut eks pelatih Juventus dan Inter ini, kedua pemain ini punya karakter yang berbeda, namun punya kesamaan dalam hal ketajaman.

“Dybala mengingatkan saya kepada (Omar) Sivori (legenda Juventus) untuk imajinasi dan kreativitasnya. Icardi adalah ular seperti Paolo Rossi,” kata Trapattoni dikutip Football Italia.

Juventus akan menjamu Inter di Juventus Stadium, dalam lanjutan Liga Italia Serie A giornata ke-27, Senin 29 Februari 2016 dini hari WIB.