free html hit counter

Eks Pelatih Cavaliers Ingin Segera Kembali Melatih di NBA

BeritaBintangEks Pelatih Cavaliers Ingin Segera Kembali Melatih di NBA

Mantan pelatih Cleveland Cavaliers, David Blatt mengungkapkan hasaratnya untuk kembali melatih di kancah NBA. Berpengalaman melatih klub-klub daratan Eropa, Blatt melatih Cavaliers pada 2014-2016.

Sebagai informasi, Blatt dipecat Cavaliers pada 21 Januari 2016 setelah mengalami kekalahan. Pria berusia 58 tahun itu lantas digantikan asistennya, Tyron Lue. Hebatnya, sang suksesor sukses membawa Cavs meraih gelar NBA untuk pertama kali pada 2016.

Tak perlu lama menganggur, Blatt langsung menerima tawaran melatih klub Turki, Darussafaka untuk musim 2016-2017. Namun, pria berkebangsaan Amerika Serikat-Israel itu ternyata tetap menyimpan hasrat untuk bisa kembali melatih klub NBA suatu hari nanti.

[ Baca Juga – Pecahkan Rekor Mike Jordan, LeBron: Ia Inspirasi Saya! ]

“Saya telah menemui jalan buntu dalam sebuah permainan dan jalan itu yang membuat saya selalu ingin kembali ke NBA,” ungkap Blatt seperti dilansir lamn resmi Poker Online.

“Well, sya pikir ada banyak pelatih bagus yang didepak kurang dari setahun dan kembali melatih klub NBA. Saya tak bisa bilang memiliki kesempatan 100 persen kembali ke NBA setelah dipecat Cleveland Cavaliers, tapi saya tak boleh kehilangan harapan,” tukasnya.