free html hit counter

Berita Bintang – Eks CEO Juventus Selangkah Lagi Gabung Inter Milan

Berita BintangEks CEO Juventus Selangkah Lagi Gabung Inter Milan

Bergabungnya Beppe Marotta ke Inter Milan sebagai direktur sepertinya tinggal menunggu waktu. Mantan CEO Juventus itu dikabarkan tengah berada di Tiongkok untuk bernegosiasi dengan pihak Inter Milan.

Seperti dilansir Casino Online, Marottta berada di Tiongkok untuk bertemu dengan Suning Group selaku pemilik Inter Milan. Beberapa figur yang dijadwalkan bertemu Marotta adalah sang pemiik, Zhang Jindong dan Steven Zhang yang merupakan Presiden Inter Milan.

Kabarnya, ketiga orang itu akan menegosiasikan nilai kontrak dan detail lain terkait penunjukkan Marotta sebagai direktur. Selain itu, Marotta juga ingin ada kejelasan pembagian peran dengan Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio.

Marotta sebelumnya adalah CEO Juventus sejak 2011. Di bawah kepemimpinannya, Juventus berhasil memboyong sejumlah pemain bintang seperti Andrea Pirlo dan Arturo Vidal.

Marotta pula yang menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih. Conte kemudian berhasil membawa Juventus hattrick juara Liga Italia dan dua Piala Super Eropa sebelum hengkang ke Chelsea.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Sebelum Membeli, Intip Kelebihan dan Kekurangan Yamaha R15 ” ]

Tolak Dua Klub Inggris

Aaron Ramsey Hattrick, Arsenal Pesta Gol 5-1 Atas Everton

Selain Inter Milan, Marotta diketahui juga ditaksir oleh dua klub Inggris, Arsenal dan Manchester United. Namun Marotta ternyata masih ingin berkarier di Italia.

Kedua klub tersebut terpikat kinerja Marotta di Juventus. Untuk Arsenal, mereka juga sedang mencari CEO baru setelah Ivan Gazidis hengkang ke AC Milan.

Ia pun secara terang-terangan punya kans bergabung dengan Inter Milan. “Saya akan tetap di Italia dan Inter adalah kemungkinan,” kata Marotta.

Biodata Marotta

Nama: Giuseppe Marotta

Lahir: 25 Maret 1957

Kebangsaan: Italia

Karier CEO: Sampdoria (2004-2010), Juventus (2010 -2018)

Penghargaan: Radicchio d’Oro sebagai CEO terbaik di Liga Italia