free html hit counter

Edan! Youtuber Ini Ubah Mobil BMW Seri 3 Jadi Kolam Spa Berjalan

BeritaBintang –  Edan! Youtuber Ini Ubah Mobil BMW Seri 3 Jadi Kolam Spa Berjalan

Penikmat aksi ekstrem di Youtube mungkin mengetahui Colin Furze. Youtuber yang satu ini dikenal dengan inovasi dan ide-ide gilanya dalam mengubah fungsi suatu barang, termasuk alat transportasi.

Sebelumnya, ia memodifikasi bajaj dengan mengganti jantung penggeraknya dengan mesin sepeda motor Honda CBR600RR. Lalu ia juga membuat bumper car tercepat di dunia dengan menggunakan mesin motor Honda CBR600.

Kali ini ia menambah fungsi sebuah mobil BMW Seri 3 Convertible tahun 1989, tidak hanya sebagai alat transportasi, tapi juga menjadi kolam untuk spa, lengkap dengan Agen Bola Online. Tidak hanya itu, mobil tersebut juga dilengkapi dengan barbecue.

Aksi ini ia lakukan untuk memenuhi tantangan dari Google UK. Ia memodifikasi BMW Seri 3 sehingga bagian kabinnya bisa dimasuki air, layaknya hot tub.

{ Baca Juga, ” Selain Robert De Niro, Lady Gaga Juga Membuka Bisnis Kuliner Mewah, Apa Saja Ya Menunya ” }

Mulanya Colin mempreteli semua bagian kabin, seperti jok, dasbor, kabel-kabel, sehingga hanya terlihat lantainya saja. Seluruh bagian lantai yang memiliki celah dilas sehingga air tidak akan bocor. Selain itu, kabel-kabel dan sistem kelistrikan lainnya dibungkus atau dilapisi dengan perekat semacam lakban sehingga tidak akan tertembus air.

Guna memastikan tidak ada bagian yang bocor, termasuk kabel listrik yang sudah dilapis, serta pedal dan transmisi, Colin melumurinya dengan cairan antobocor yang biasa digunakan di atap rumah.

Bagian selanjutnya ia memasang elemen pemanas air di bawah jok penumpang depan. Efek panas didapat dengan menghubungkan elemen besi kuningan itu dengan mesin mobil. Jadilah mobil tersebut spa berjalan. Di belakang dipasang dua blower untuk menghasilkan busa sabun.

Sementara itu bagasi dikorbankan untuk tempat barbecue. Bagian dalam bagasi digunakan untuk menaruh tabung gas. Lalu kap bagasi ia lubangi membentuk kotak untuk menaruh grille panggangan. Untuk menyalakan gas tidak perlu membuka bagasi, tapi tombol gas ia intergrasikan dengan badge BMW yang terdapat di tengah bagasi.

Pada bagian akhir, ia menutup seluruh bodi mobil dengan karpet rumput. Tak pelak mobil itu seperti lapangan berjalan.

Setelah rampung, Colin menjajal mobilnya itu di jalan umum dengan terlebih dahulu mengisi kabinnya dengan air. Ketinggian air mencapai dadanya dalam posisi menyetir. Setelah itu ia memasukkan sabun dan menyalakan blower. Kali ini pengujian tidak dilakukan di jalan umum karena bisa berisiko, melainkan di landasan pacu bandara.

Di bawah ini video bagaimana Colin memodifikasi mobilnya: