free html hit counter

Edan, Mobil Sport Ceper Habis Berjalan Gunakan Ban Melengkung

BeritaBintang –  Bagi para modifikator melihat tongkrongan sportcar seperti ini mungkin sudah biasa, namun tidak bagi kalangan umum yang pasti akan geleng kepala melihat modifikasi sedan sport Honda Miata ini.

Mengusung modifikasi aliran hellaflush, secara tampilan sportcar satu ini memang terbilang tidak biasa. Dengan gaya ceper habis, dimana bodi menyentuh aspal serta menggunakan roda miring keluar. Demikian seperti dikutip Bioskopsemi .

Meski dalam dunia modifikasi aliran hellaflush ini termasuk ekstrim dimana ban telah melebihi fender dengan tingkat kemiringan yang diperkirakan mencapai 30 derajat, namun kendaraan ini dirancang untuk bisa tetap jalan.

Biasanya untuk memiringkan posisi roda mobil, para modifikator menggunakan perangkat tambahan yang dikenal dengan chamber untuk mendapatkan sudut kemiringan yang bisa disesuaikan dengan keinginan.

Dengan ubahan tersebut, tampilan mobil memang menjadi menarik perhatian. namun tentunya modifikasi ini harus mengorbankan kenyamanan hanya untuk mengejar style pada kendaraan.