free html hit counter

Edan, Diler Mobil Mewah Pamerkan Mobil dalam Akuarium Ikan

BeritaBintang –   Salah satu diler Cadilac China, rupanya punya cara unik memamerkan produk terbarunya CT6 yang baru saja diluncurkan di pasar automotif Tiongkok tersebut. Tak tanggung-tanggung sedan mewah tersebut dipamerkan menggunakan akuarium ikan berukuran besar.

Benar berada di dalam akuarium berisi air dan 30 ikan mas, mobil ini mendapat perhatian cukup besar dari pengunjung mall tersebut. Tidak diketahui alasan Cadillac CT6 ditempatkan dalam akuarium bersama ikan mas. Demikian seperti dikutip dari BintangBoLa, Selasa (1/3/2016).

Namun dipercaya masyarakat ikan mas membawa keberuntungan bagi bisnis, filosofi itu yang digunakan Cadillac T6 cocok untuk bisnis. Sedan mewah yang dipajang di dalam akuarium besar tersebut diperkirakan model contoh.

Model Cadillac CT6 merupakan produk yang diproduksi di China, melalui perusahaan patungan antara Shanghai dan GM. Pabrik China memproduksi dua model sedan mewah CT6 40T dibekali mesin v6 twin turbocharged berkapasitas 3.0 liter mampu letupkan tenaga 405 hp dan torsi 543 nm.

Sedangkan CT6 28T, memiliki mesin berkapasitas kecil 2.0 liter dengan tenaga 275 hp dan torsi 400 nm. Seluruh tenaga disalurkan melalui transmisi matik delapan percepatan. Selain itu Cadillac juga menyediakan mesin versi hybrid 2.0 liter.

Guna memboyong sedan mewah ini, pembeli harus merogoh kocek sebesar 439,900 yuan atau sekira Rp879 juta untuk versi termurahnya. Sedangkan harga tertinggi CT6 dibanderol seharga Rp1,6 miliar.