free html hit counter

Ed Sheeran Ingin Albumnya Lebih Laku dari Adele

BeritaBintangEd Sheeran Ingin Albumnya Lebih Laku dari Adele

Ed Sheeran mengakui bahwa Adele adalah salah satu rival terberatnya di industri musik. Bukan hanya karena sama-sama berasal dari Inggris, album musik keduanya pun sama-sama digemari oleh masyarakat di seluruh dunia.

Untuk sementara, Adele masih unggul setelah album “25” terjual sebanyak lebih dari 20 juta keping. Sheeran pun mematok target untuk mengungguli Adele dari segi penjualan pada album barunya “Divide” yang akan dirilis tanggal 3 Maret mendatang.

“Adele adalah satu-satunya yang mampu menjual album lebih banyak dariku selama 10 tahun terakhir. Itu adalah sebuah prestasi karena album terakhirnya terjual lebih dari 20 juta. Akan tetapi jika aku tidak membuatnya sebagai target untuk dilampaui, maka penjualan albumku akan menurun,” kata pelantun single Castle on the Hill tersebut seperti dilansir NME.

[Baca Juga -“Catat! Jadwal Rilis Album Baru Lady Gaga“]

Kendati begitu, Sheeran membantah jika dirinya terlalu ambisius dengan target tersebut. Ia dan Adele memiliki segmentasi pasarnya masing-masing.

“Aku tidak sedang dalam sebuah kompetisi karena kami memang duduk di jalur kami masing-masing. Namun, ketika sebuah produk kreatif telah dirilis maka di sana ada sebuah balapan yang harus diselesaikan,” katanya.

Mengawali tahun 2017 ini, Ed Sheeran melakukan comeback. Ia secara mengejutkan merilis dua buah single secara bersamaan sebelum akhirnya memberikan kabar bahwa akan merilis album baru pada tanggal 3 Maret.