free html hit counter

Dwyane Wade Akan Reuni dengan LeBron James di Cavs?

BeritaBintangDwyane Wade Akan Reuni dengan LeBron James di Cavs?

Pebasket top Dwyane Wade kini free agent usai meninggalkan Chicago Bulls. Wade kini dilaporkan merapat ke Cleveland Cavaliers untuk bereuni dengan LeBron James.

Wade dan LeBron merupakan kawan lama dan pernah memenangi dua titel juara NBA saat masih sama-sama membela Miami Heat pada 2012 dan 2013.

Poker Online menyebut, shooting guard berusia 35 tahun itu sempat mempertimbangkan bergabung dengan Oklahoma City Thunder, San Antonio Spurs, atau kembali ke Heat. Akan tetapi, sumber dari NBA mengatakan, Wade lebih tertarik untuk menyeberang ke Cleveland.

Kehadiran Wade akan menguntungkan bagi Cavs. Peraih tiga cincin juara NBA itu akan membantu Cavs, yang akan kehilangan point guard Isaiah Thomas akibat cedera sampai setidaknya Januari.

[ Baca Juga – Resmi Hijrah ke OKC, Carmelo Anthony: Sebenarnya Sangat Berat Meninggalkan Knicks ]

LeBron mengaku menantikan realisasi bergabungnya Wade ke Cavaliers. “Aku akan senang kalau D-Wade menjadi bagian dari tim ini,” kata dia.

“Kurasa dia membawa DNA juara, rekam jejak juara, membawa playmaker lain ke tim yang bisa melibatkan para pemain dan bisa membangun permainan serta punya kecerdikan dan kupikir akan bagus kalau dia di sini,” sambung LeBron.

“Aku berbicara dengan D-Wade sepanjang musim panas dan aku mungkin akan membujuk dia, tapi hal itu bukan tergantung kepadaku. Lebih bergantung pada keputusan D-Wade.”

Bersama Bulls musim lalu, Wade mencatatkan rata-rata 18 poin. Sedangkan dalam 14 musim kariernya, Wade rata-rata mengemas 23,3 poin, 5,7 assist, dan 4,8 rebound per pertandingan.