free html hit counter

DWP 2015 Siap Menghentak Penggemar Musik Dance

BeritaBintang –  Djakarta Warehouse Project (DWP) akan segera digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 11 dan 12 Desember 2015. Line up terbaik akan mengisi festival musik dance terbesar di Tanah Air tersebut.

Sarah Deshita pihak promotor mengatakan, ia bersama timnya sudah mempersiapkan dengan matang DWP kali ini. Apalagi untuk panggung, mereka mendatangkan langsung arsitek dari luar negeri.

Yang kerjakan konsepnya bukan dari Indonesia tapi dari Barcelona. Bahan-bahan stage-nya juga dikirim dari sana,” kata Sarah saat menggelar konfrensi pers di Jakarta, Kamis (3/12/2015).

“Stage satu sudah dibuat sebulan lalu. Yang bikin stage-nya sama kayak yang ngerjain New Blowfish dan New Dragonfly,” sambung Sarah.

Soal keamanan, Sarah juga meyakinkan bahwa pihaknya telah mempersiapkan dengan maksimal dan menjalin kerja sama dengan pihak kepolisian.

“Semua lapisan penjaga keamanan diajak kerja sama. Istitusi berbeda kami kordinasikan. Dari luar dapat advise bagaimana savety dan security dari pihak keamanan untuk antisipasi.”

“Kami nggak bosan-bosan bilang ini aman. Kami antisipasi segala hal. Kasih SOP-nya. Nanti kalau ke DWP pasti lihat extra secure,” kata Sarah meyakinkan.