free html hit counter

Dwayne ‘The Rock’ Johnson Kenalkan Bintang Utama Jumanji

BeritaBintang –  Setelah Nick Jonas, kini film Jumanji juga dibintangi oleh Ser’Darius Blain, Madison Iseman, Alex Wolff, Morgan Turner, dan Rhys Darby. Kelima bintang tersebut diperkenalkan oleh Dwayne ‘The Rock’ Johnson melalui akun Twitter dan Instagram miliknya.

“Secara resmi kami menyambut #JumanjiJuniors dalam film ini. Aktor dan aktris muda berbakat @serdariusblain @madisoniseman @natandalex & @Mozefro,” ungkap Dwayne dalam akun Instagram miliknya seperti dikutip Agen Bola Terbaik.

Berita Bintang

Keempat pemain baru ini juga menyampaikan antusiasme melalui akun Instagram miliknya masing-masing.

“Guys tebak siapa yang akan main dalam film #Jumanji. Ahh aku senang sekali,” ungkap Madison Iseman.

Madison, Blain, Alex, dan Morgan merupakan empat artis yang tergolong baru dalam dunia perfilman Hollywood. Kemampuan akting mereka pernah ditunjukkan dalam film seperti Still the King, Star Trek Into the Darkness, The Naked Brothers Band, dan Remember Me.

Dwayne memperkenalkan Rhys di kesempatan yang berbeda. Melalui cuitannya di akun Twitter, Dwayne menyambut kehadiran Rhys dalam proyek ini.

”Selamat datang di keluarga #Jumanji kami. Baru saja selesai syuting adegan pertama Rhys. Keren! Maafkan kelakuan diva @KevinHart4real. #Ahole,” ujar Dwayne Kepada Vibol.Online

Rhys Darby dikabarkan akan memerankan seorang karakter bernama Nigel. The Rock dan Kevin Hart menjadi dua orang paling aktif dalam menyebarkan info terkait film remake Jumanji yang akan tayang pada Juli 2017.