free html hit counter

Dwayne Johnson Menjadi Aktor Dengan Bayaran Termahal 2018

Berita BintangDwayne Johnson Menjadi Aktor Dengan Bayaran Termahal 2018

Nama Dwayne Johnson dalam beberapa tahun terakhir ini selalu menjadi nama yang muncul di hampir banyak film-film garapan Hollywood. Seperti menjadi Hobbs di franchise Fast & Furious, yang akhirnya berhasil membuat Dwayne diberikan kepercayaan untuk dibuatkan film “solo”nya bersama Shaw. Puluhan judul film sudah dia mainkan. Tentunya honor dari film-film tersebut tidaklah sedikit mengingat kepopuleran dari Dwayne saat ini. Seberapa banyak kekayaan seorang Dwayne Johnson?

Majalah Forbes secara resmi merilis informasi, bahwa Dwayne Johnson berada di jajaran tertinggi aktor dengan bayaran tertinggi saat ini. Bahkan, menurut Forbes pendapatan dari Dwayne Johnson ini merupakan pendapatan terbesar dari para aktor Hollywood selama 20 tahun terakhir. Tapi, Johnson tidak besar kepala dan menanggapi kabar ini dengan rendah hati. Dia mencurahkan kisahnya di Instagram pribadinya.

Direktur dan CEO dari WWE, Vince McMahon yang juga “mantan” bos Dwayne Johnson pun memberikan selamat kepada Dwayne. Dia pun memuji kerja keras yang sudah dilakukan Dwayne selama ini dan berkata bahwa semuanya bisa terjadi bila dilakukan dengan kerja keras.

[ Baca Juga – ” Cerita Minho ‘SHINee’ Jadi Personel Unit Pasukan Khusus Di Film Terbaru, Inrang ” ]

Dwayne Johnson merupakan satu-satunya aktor yang bisa meraih pendapatan kotor terbesar dalam setahun. Tahun lalu dia mengantongi uang sebesar 124 juta Dollar Amerika. Lebih banyak 65 juta Dollar Amerika dibandingkan dengan tahun-tahun yang lalu. Dia bahkan sudah mendapatkan jaminan untuk memperoleh pendapatan, sebesar 20 juta Dollar Amerika, untuk film terbarunya Red Notice. Banyak sekali film-film yang dia mainkan meledak di pasaran. Terkecuali untuk film Baywatch dan Skycrapper.

Selain dari film, sebagian besar pendapatannya juga dia dapatkan dari penggunaan media social miliknya. Dwayne mempunyai 108 juta pengikut di Instagram, 13 juta pengikut di Twitter, dan 58 juta pengikut di Facebook. Dengan platform media social yang dia punya, dia seringkali mempromosikan film-filmnya disitu. Dwayne mengatakan media social sudah menjadi media penjualan yang sangat penting bagi karirnya dilansir dari Bintang Bola.

Dwayne masih belum akan berhenti untuk bekerja sebagai aktor. Banyak proyek-proyek film yang sudah menunggunya seperti Jungle Cruise, Fast and Furious spinoff, sekuel Jumanji : Welcome to the Jungle, dan yang paling baru adalah Red Notice. Dia juga bermain di series milik HBO, Ballers. Bagaiman Geeks, tertarik menjadi seorang aktor seperti Dwayne Johnson?