free html hit counter

Dwayne Johnson Mengaku Kagum dengan Film Animasi Moana

BeritaBintang –  Aktor Dywne Johnson yang sering membintangi film dengan genre action, mengaku sangat kagum dengan film animasi Moana. Bukan karena ia ikut menjadi salah satu dari pengisi suaranya, tapi film terbaru dari Walt Disney Animation ini menyuguhkan cerita penuh inspirasi.

Dalam trailer terbaru film Moana, digambarkan untuk pertama kalinya cuplikan dari karakter utama yang sedang melakukan sebuah perjalanan ke Realm of Monsters.

“Sepertinya dunia sangat bersemangat untuk Moana. Saya pikir film ini benar-benar istimewa. Aku telah melihatnya. Aku benar-benar menyukainya. Film ini benar-benar bagus,” kata Johnson seperti dikutip Agen Bola Terpercaya, Sabtu (17/9/2016).

Dalam film tersebut, Dwayne Johnson berperan sebagai pengisi suara Maui, sosok setengah dewa bertubuh besar. Sementara, Auli’i Cravalho mengisi suara untuk putri Polinesia, Moana yang merupakan pemimpi dengan karakter gigih, bersemangat, dan memiliki koneksi unik dengan laut.

Deretan nama lainnya Menurut Panduan Judi Online, seperti Jemaine Clement, Rachel House Temuera Morrison, Phillipa Soo dan Alan Tudyk juga menjadi pengisi suara beberapa karakter dalam film ini. Sedangkan Ron Clements dan John Musker yang sebelumnya menggarap film The Great Mouse Detective, The Little Mermaid, Aladdin, Hercules, Treasure Planet dan The Princess and The Frog kini menyutradarai Moana.

Sebelumnya Johnson mengumumkan bahwa dia berencana untuk berbagi lebih banyak foto dan video dari film yang akan rilis pada 23 November 2016 ini sebagai bagian dari Moana Mondays.

“Mulai dari sekarang sampai Thanksgiving akhir pekan kami rilis, saya, para pemain, dan Disney akan menunjukkan hal-hal luar biasa dari film sehingga Anda akan lebih dalam bagaimana itu dibuat, dan apa yang dapat Anda harapkan dari cerita dan karakter. Dan yang paling penting, musiknya,” tulis Johnson melalui Instagram.

Dwayne menyebutkan bahwa dirinya merasa bahagia bisa bekerjasama dangan Disney, “Keindahan dan keajaiban bekerja dengan Disney Animation adalah bahwa kita memiliki kesempatan yang luar biasa untuk mengatasi hambatan bahasa, perbatasan, dan perbedaan budaya,” katanya.

Film animasi Moana lebih banyak menyorot kepada keajaiban dari alam, budaya polinesia, dan bagaimana ikatan keluarga (ohana) sangat erat yang bahkan melampaui jauhnya pulau-pulau tersebut.