free html hit counter

Duo Manchester Berebut Dapatkan Neymar

BeritaBintang –    Neymar da Silva tampil impresif bersama Barcelona musim ini. Dari 33 penampilan, kapten Timnas Brasil tersebut mampu mengemas 24 gol dan 21 assists.

Apiknya catatan statistik itu membuat Neymar menjadi buruan beberapa klub besar Eropa. Tentu yang paling tertarik terhadap jasa mantan pemain Santos itu ialah duo klub asal Kota Manchester yakni Manchester United dan Manchester City.

United sempat ingin menebus klausul pelepasan Neymar bersama Barca yang mencapai 190 juta euro atau sekira Rp3 triliun. Namun, tawaran tersebut ditolak Blaugrana –julukan Barca– yang masih membutuhkan jasa pemain berusia 24 tahun tersebut.

Namun, United tak patah arang mencoba menggaetnya pada bursa transfer musim panas 2016. Sementara manajer baru The Citizens, Josep Guardiola, memiliki beberapa pemain yang ingin diboyong ke Etihad Stadium.

Salah satu pemain tersebut ialah Neymar. Dengan kecepatan dan kualitas olah bola mumpuni, ayah satu anak tersebut dinilai cocok dengan racikan strategi Guardiola. Karena itu, klub mana yang lebih piawai dalam mengambil hati Neymar serta keluarganya, lebih berpeluang membawanya pada bursa transfer mendatang.