free html hit counter

Duo Manchester Berebut Bek West Ham

BeritaBintang – Manchester United dan Manchester City dilaporkan akan bertarung ketat untuk mendapatkan Angelo Ogbonna dari West Ham United pada bursa transfer musim panas ini. Kabar ini dihembuskan Bintangbola.co, Selasa (7/6/2016).

Ogbonna sebenarnya baru  saja gabung dengan West Ham pada musim panas 2015 dari Juventus dengan harga 10 juta pounds. Musim lalu, ia tampil hebat dan mencatatkan 33 penampilan di bawah asuhan Slaven Bilic. Partnership-nya dengan Winston Reid mengantarkan The Hammers lolos ke Europa League musim depan.

Meski demikian, menurut Bintangbola.co, Ogbonna mungkin saja akan hengkang pada musim panas ini, apalagi jika klub peminat menawarkan mahar yang besar. Nah, dua raksasa Manchester pun dikabarkan tertarik untuk meminang bek berusia 28 tahun asal Italia tersebut.

United yang akan dilatih Jose Mourinho musim depan memang dipercaya sedang hunting bek tengah baru. Pasalnya, Daley Blind yang sering diduetkan dengan Chris Smalling musim lalu diyakini tak masuk dalam rencana Special One.

City juga disebut sedang mencari bek tengah. Vincent Kompany yang biasanya menjadi tembok pertahanan utama, banyak mengalami cedera musim lalu. Sementara Nicolas Otamendi dan Eliaquim Mangala gagal bersinar di lini belakang The Citizens sehingga mereka hanya bisa finis di peringkat empat Premier League.