free html hit counter

Duka Pesepakbola Pantai Gading Atas Kematian Tragis Gohouri

BeritaBintang –    Mantan pemain Borussia Monchengladbach dan Wigan Athletic, Steve Gohouri, ditemukan meninggal tragis mengambang di sungai Rhine setelah dinyatakan hilang sejak dua pekan lalu. Dan polisi masih menyelidiki alasan kematian mantan bek Timnas Pantai Gading itu setelah tak ditemukan tanda kekerasan di tubuhnya.

Kematian pria berusia 34 tahun itu menjadi duka sepakbola mancanegara di awal 2016 dan ucapan bela sungkawa datang dari berbagai pihak, termasuk tiga di antaranya dari kompatriot Gohouri. Yakni Didier Drogba, Salomon Kalou, dan Yaya Toure.

“Sangat sedih mengenai kabar ini (kematian Gohouri), kehilangan salah satu prajurit saya. Pantai Gading kehilangan salah satu anak bangsa yang paling setia. Duka saya menyertai keluarganya. RIP (Rest In Peace) bro,” ucap Drogba diberitakan Bioskopsemi , Senin (4/1/2016).

“Duka dan doa saya bersama keluarga Steve Gohouri. Kabar ini sangat buruk dan ia tak lagi bersama kami,” imbuh Toure.

“Selamat beristiharat kawan saya,” tambah Kalou singkat.

Gohouri saat ini merupakan pemain yang masih aktif bermain di TSV Steinbach dan sempat merayakan pesta Natal bersama rekan setimnya itu. Dan ia berencana bertemu keluarganya di Paris setelah pesta itu, namun urung terjadi dan dinyatakan hilang oleh pihak kepolisian.