free html hit counter

Duh! Tinggalkan Cavaliers untuk Gabung Celtics di Musim Panas Ini, Kyrie Irving Sebut Tim Barunya Lebih Baik

BeritaBintangDuh! Tinggalkan Cavaliers untuk Gabung Celtics di Musim Panas Ini, Kyrie Irving Sebut Tim Barunya Lebih Baik

Bintang anyar Boston Celtics, Kyrie Irving membanding-bandingkan tim barunya dengan Cleveland Cavaliers. Sang point guard memang meninggalkan Cavs untuk gabung Celtics di musim panas ini.

Irving mengawali kariernya di Poker Online dengan memperkuat Cavs pada 2011 silam. Menjadi pilihan pertama draft, pebasket berusia 25 tahun itu pun membawa Cavs merengkuh cincin juara NBA pada 2016. Di level personal, Irving masuk tim NBA All-Star empat kali dan menjadi debutan terbaik.

Di musim panas ini, tepatnya setelah enam musim membela panji Cavs, Irving pun meminta dilepas. Jelang NBA 2017-2018, Irving mengaku ingin lepas dari bayang-bayang megabintang Cavs, LeBron James. Jadi-lah ia gabung Celtics, sebagaimana Cavs menukarnya dengan Isaiah Thomas, Jae Crowder, Ante Zizic, dan draft NBA 2018 putaran pertama milik Brooklyn Nets.

Jelang bergulirnya musim anyar, Irving pun mengejek mantan timnya itu. Ia menyebut Celtics adalah tim yang lebih baik bagi seorang atlet.

[ Baca Juga – Gabung Cavaliers, Wade Resmi Reuni dengan LeBron ]

Komentar ini tentu memanaskan comeback Irving ke Cavs. Ya, entah kebetulan atau memang takdir, Celtics akan mengunjungi markas Cavs pada laga pembuka NBA 2017/2018 di Quicken Loans Arena. Laga ini akan dihelat Selasa 17 Oktober 2017 waktu setempat.

“Senang kembali ke pesisir timur. Di sini ritme lebih cepat dan saya familiar, termasuk Boston,” ucap Irving yang besar di New Jersey, mengutip Charlotte Observer.

“Ada banyak perbedaan dari Cleveland. Saya pikir Boston adalah kota di mana olahraga sangat hidup. Celtics pun saya pikir adalah tim yang lebih baik bagi seorang atlet ketimbang Cavs,” imbuhnya.