free html hit counter

Duh, Tangan Ariana Grande Terluka saat Syuting

Berita BintangDuh, Tangan Ariana Grande Terluka saat Syuting

Ariana Grande saat ini sedang gencar dalam mempromosikan album terbarunya. Salah satunya adalah dengan menjadi bintang tamu di sebuah acara yang dipandu oleh James Corden.

Sialnya, saat melakukan proses syuting, Ariana pun dikabarkan harus mengalami sedikit kekacauan. Hal ini diketahui melalui postingan Instagram Stories miliknya, yang menyebut dia terluka pada saat melakukan syuting.

Bintang pop berusia 26 tahun itu dikabarkan terluka pada cukup parah. Pasalnya, dalam foto tersebut dia memperlihatkan jika tangannya dililit perban dengan cukup tebal.

Meski terluka, namun dia mengatakan bahwa keadaannya tidak terlalu parah. Namun dia harus melakukan perawatan untuk mengobati lukanya. Tapi, dia tidak menyalahkan orang lain dalam kejadian ini.

“Baik, tuan Corden, hari ini adalah hari yang liar,” kata Ariana, seperti dikutip dari laman Judi Online, Rabu (8/8/2018). Tak ketinggalan, dia juga menyebut dirinya ‘idiot’ sambil berpose dengan tangannya yang diperban.

[ Baca Juga – ” Kisah Menarik Di Balik Konser Guns N’Roses, ‘Not In This Lifetime Tour ” ]

Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui mengapa dirinya terluka pada saat melakukan proses syuting tersebut. Tapi, dalam sebuah cuitan di Twitter, dia mengatakan jika proses syuting tersebut merupakan sebuah proses yang menyenangkan.

“itu adalah hari terbaik yang pernah ada. Terima kasih banyak kepada Corden dan kru serta band dan penulis Anda yang luar biasa! Sangat menyenangkan. tidak sabar untuk melihat komentar Anda saat melihat apa yang kami rencanakan,” katanya.

That was the best day ever @JKCorden thank you so much to you and your incredible crew and band and writers ! sm fun. can’t wait for y’all to seeeee what we been up to.— Ariana Grande (@ArianaGrande) 8 Agustus 2018

Sekadar informasi, Ariana akan meluncurkan album teranyarnya dalam waktu kurang dari 10 hari lagi. Diketahui, album yang akan berjudul ‘Sweetener’ ini akan berhadapan langsung dengan album terbaru sahabatnya, Nicki Minaj yang diluncurkan pada 17 Agustus mendatang.