free html hit counter

Duh, Syuting Deadpool 2 Telan Korban Jiwa

BeritaBintangDuh, Syuting Deadpool 2 Telan Korban Jiwa

Kabar duka datang kala penggarapan film Deadpool 2 berlangsung. Salah satu pemeran pengganti dinyatakan meninggal dunia di lokasi syuting. Sosok berjenis kelamin perempuan itu tewas ketika tengah beraksi menggunakan sepeda motor. Ia mengalami kecelakaan di jalanan Vancouver, Kanada.

Hal tersebut pun dibenarkan langsung oleh aparat kepolisian setempat. Berdasarkan informasi yang dihimpun kabarnya insiden terjadi sekira pukul 8.20 waktu setempat.

“Polisi Vancouver memastikan bahwa pengendara stuntwoman telah meninggal dunia di lokasi Deadpool selama aksi di sepeda motor,” ungkap polisi dalam pernyataan yang dikutip dari Nonton Film Bioskop

Media lokal menyebutkan sang stuntwoman berhasil menyelesaikan empat kali adegan motor di kota Jack Poole Plaza, Kanada. Sayang diaksi kelima, ia justru kehilangan kontrol saat melaju dengan kecepatan penuh.

[ Baca Juga : ” Terlibat Duel Sengit dengan Marquez, Dovizioso: Itu Balapan yang Gila ” ]

“Orang-orang berlarian di trotoar. Motornya terbang melintasi jalan terlihat seperti dari jalan karena di udara. Pengendara berdiri di atas motor dan banting setir ke tembok gedung,” papar seorang saksi mata.

Pasca-kejadian nahas tersebut stuntwoman yang tidak diketahui identitasnya itu dilarikan ke rumah sakit terdekat sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia. Kini insiden kecelakaan tersebut tengah didalami oleh pihak kepolisian setempat. Aparat sedang melakukan penyidikan lebih lanjut.

“Penyidik VPD &WorkSafeBC akan menginvestigasi kejadian tersebut,” imbuh pihak kepolisian.

Film Deadpool 2 sendiri sudah memasuki tahap produksi sejak Juni 2017. Sang bintang utama Ryan Reynolds bahkan sudah berada di Kanada sejak pekan lalu. Ia menjalani serangkaian syuting di sana. Namun tidak diketahui pasti apakah Ryan berada di lokasi saat insiden nahas tersebut terjadi atau justru tidak.

Sekadar informasi, lanjutan dari Deadpool ini berencana rilis tanggal 1 Juni 2018 secara serentak di berbagai bioskop. Film garapan sutradara David Leitch itu akan kembali dibintangi oleh Ryan, Josh Brolin hingga Morena Baccarin.