free html hit counter

Duh, Dwayne Johnson Bocorkan Film Terbaru DC dan Warner Bros

BeritaBintangDuh, Dwayne Johnson Bocorkan Film Terbaru DC dan Warner Bros 

Entah disengaja atau tidak, nyatanya Dwayne Johnson membocorkan proyek terbaru dari DC dan Warner Bros yakni film superhero teranyar. Pria yang kerap disapa The Rock ini bahkan mengungkap detil film tersebut dalam sebuah wawancara.

“Jadi yang kami putuskan lakukan adalah menciptakan skenario di mana Black Adam punya filmnya sendiri, Shazam akan punya film sendiri, dan kemudian kami akan membangun dunia kami dengan cara itu dan kemudian bersatu pada satu poin,” kata Johnson seperti dikutip AGEN BOLA, Sabtu (15/4/2017).

[ Baca Juga : ” Laris di Amerika Serikat, BTS Disejajarkan dengan Justin Bieber dan Selena Gomez ” ]

Untuk proyek tersebut, Johnson punya bocoran tambahan lain, terutama untuk Black Adam. Menurut aktor yang akrab disapa The Rock itu, film solo Black Adam akan sangat luar biasa.

“Kami punya sebuah kejutan untuk Black Adam yang akan datang. Aku tidak bisa memberitahu kalian apa itu, tapi ini akan… ini akan sangat luar biasa,” lanjut Johnson.

Pada Januari 2017 lalu memang sempat tersiar kabar jika Warner Bros berniat untuk memecah film Shazam menjadi dua bagian. Satu bagian akan fokus pada Shazam, sementara bagian kedua nantinya akan fokus pada Black Adam.