free html hit counter

Duduki Posisi 7 di Tes Pasca-Balapan Brno, Pedrosa Akui Lebih Fokus Lakukan Perbaikan

BeritaBintangDuduki Posisi 7 di Tes Pasca-Balapan Brno, Pedrosa Akui Lebih Fokus Lakukan Perbaikan

Pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, kurang mendapat hasil yang menggembirakan di tes pasca-balapan yang berlangsung di Sirkuit Brno, Republik Ceko. Setelah sukses naik podium kedua di sirkuit tersebut, pembalap asal Spanyol itu tak mampu mengulang keberhasilannya.

Pembalap berjuluk The Little Spaniard itu harus puas menempati posisi ketujuh setelah memiliki waktu terbaik yakni 1 menit 55,795 detik. Raihan berbeda justru diraih Marc Marquez yang menempati posisi kedua dengan waktu 1 menit 55,180 detik.

Meski begitu, Pedrosa tak mengaku kecewa dengan hasil tersebut. Pasalnya, dalam tes pasca-balapan ini, dirinya memang tengah banyak menguji coba performa motornya yang dilakuinya masih membutuhkan peningkatan.

[ Baca juga : ” James Gunn Isyaratkan Ravagers Siap Dibuatkan Spin Off ” ]

“Hari ini kami banyak mengerjakan beberapa detail kecil yang ingin kami tingkatkan pada penyiapan motor kami yang bertujuan untuk lebih nyaman saat balapan berlangsung,” ungkap Pedrosa, mengutip dari laman resmi Judi Online, Selasa (8/8/2017).

“Kami mencoba beberapa pemetaan untuk mendapatkan kontrol yang lebih baik pada throttle, selain beberapa pengaturan yang berbeda untuk posisi depan,” tambahnya.

Seperti diketahui, Pedrosa sukses meraih podiumnya kembali di GP Republik Ceko setelah pada akhir paruh musim pertama ia finis di posisi ketiga saat GP Jerman. Raihannya kali ini lebih baik, yang mana ia menempati posisi kedua di bawah rekannya, Marquez.