free html hit counter

Duduk dengan Gaya Seperti Ini, Meghan Markle Dianggap Netizen Tidak Sopan

Berita BintangDuduk dengan Gaya Seperti Ini, Meghan Markle Dianggap Netizen Tidak Sopan

Meghan Markle kembali menjadi bahan pembicaraan netizen. Mereka kini membahas penampilan Meghan Markle saat menghadiri acara Queen’s Young Leaders Awards 2018 di Istana Buckingham, Inggris, Selasa (26/6).

Meghan Markle datang menemani Pangeran Harry. Sang suami mengemban tugas sebagai Duta Generasi Muda untuk acara tersebut. Selain itu, Ratu Elizabeth II juga hadir dalam kesempatan sama.

Kebersamaan Meghan Markle, Pangeran Harry, dan Ratu Elizabeth II diabadikan dalam sebuah foto. Mereka berpose dengan para pemimpin muda dari berbagai macam negara.

Mereka bertiga kompak tersenyum ke arah kamera. Meski begitu, gaya duduk Meghan Markle terbilang berbeda dari Pangeran Harry dan Ratu Elizabeth II.

[ Baca Juga – ” Semakin Serius, Taylor Swift Menikah dengan Joe Alwyn Tahun Ini? ” ]

Meghan Markle memilih untuk menyilangkan kakinya. Gaya duduk Meghan Markle kemudian menuai kritikan netizen karena dianggap tidak sopan. “Meghan jangan menyilangkan kaki. Ratu Elizabeth II tidak menyukai hal tersebut,” ujar salah satu netizen seperti dilansir Poker Online.

“Duchess of Sussex salah menyilangkan kakinya. Ini tidak sopan kepada Ratu Elizabeth II. Seluruh perempuan anggota keluarga Kerajaan Inggris seharusnya menyilangkan pergelangan kakinya atau menaruh kedua kakinya di bagian samping,” kata seorang netizen.

Aturan tentang duduk menyilangkan kaki sebenarnya tidak ada dalam Kerajaan Inggris. Meski begitu, para perempuan anggota Kerajaan Inggris seperti Kate Middleton memang biasanya duduk dengan kaki lurus tanpa disilangkan.