free html hit counter

Ducati Tak Ingin Dinomorduakan

BeritaBintang  –  Misteri terkait sosok yang bakal menjadi rekan setim Jorge Lorenzo di Ducati Corse pada musim depan masih menjadi tanda tanya. Kendati demikian, beberapa pihak menilai hal tersebut memicu persaingan antar dua rider Ducati saat ini, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso.

Petinggi Ducati, Paulo Ciabatti menegaskan bahwa timnya telah membuka komunikasi dengan kedua pembalapnya itu perihal masalah tersebut. Ya, Ciabatti meminta duo Andrea tersebut untuk fokus memberikan penampilan terbaiknya di sisa seri musim 2016.

“Para pembalap harus paham bahwa Ducati adalah prioritas utama. Itulah alasan kami mempertahankan mereka. Kami ingin mereka tampil selayaknya pembalap professional yang menunggangi Ducati. Meski MotoGP adalah ajang balapan individu namun jika Ducati dapat meraih hasil manis maka posisinya tidak akan terancam,” ujar Ciabatti, seperti dilansir dari Panduan Judi Online, Kamis (5/5/2016).

Iannone dan Dovi akan kembali bersaing pada akhir pekan ini. Para pembalap MotoGP akan bersaing di seri kelima di Le Mans, Prancis, Minggu, 8 Mei 2016 malam WIB.