free html hit counter

Ducati Raih Hasil Baik di Jerez, Rossi Puji Penampilan Lorenzo

BeritaBintangDucati Raih Hasil Baik di Jerez, Rossi Puji Penampilan Lorenzo

Tim Ducati Corse meraih hasil baik saat dua pembalapnya, yakni Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso, meraih hasil baik di Sirkuit Jerez, Spanyol. Pada seri keempat MotoGP 2017 itu, Lorenzo berhasil meraih podium perdananya usai finis di urutan ketiga.

Sementara itu, Dovizioso menyelesaikan balapan di posisi kelima. Hasil tersebut menjadikan Ducati memperoleh hasil positif di Grand Prix (GP) Spanyol.

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memuji penampilan Lorenzo di Jerez. Ia menyebut, pembalap berjuluk X-Fuera itu sebagai salah satu pembalap terkuat di MotoGP 2017.

[ Baca Juga : ” Movie Review: Kembalinya Raja Arthur dan Pedang Legendaris ” ]

“Saya katakan Lorenzo sebagai salah satu pembalap terkuat di MotoGP. Tampil baik di sesi latihan bebas dan kualifikasi di Jerez, wajar saja jika dia meraih hasil bagus saat race berlangsung,” mengutip dari AGEN BOLA, Rabu (10/5/2017).

Rossi mengatakan, keberhasilan Ducati di Jerez tidak terlepas dari peran Lorenzo. Ia menilai, pembalap berusia 30 tahun itu memberikan berbagai masukan kepada timnya untuk melakukan sejumlah perbaikan signifikan.

“Saya pikir, Ducati telah melakukan perbaikan mendasar setelah mengalami kesulitan di awal musim. Tentu ini juga berkat sumbangsih dari pemikiran Lorenzo untuk diterapkan di lintasan,” pungkasnya.