free html hit counter

Ducati Menciptakan Motor yang Sangat Potensial

BeritaBintang – Menjelang berlangsungnya kompetisi MotoGP 2016, pujian kembali hadir untuk Ducati. Setelah pembalap tim utama Ducati, Andrea Dovizioso, kini giliran pembalap Tim Avintia Racing, Loris Baz, yang memuji kualitas motor yang diproduksi pabrikan asal Italia tersebut.

Baz mengungkapkan, dirinya sangat puas dengan kinerja yang sudah ditunjukkan motor Ducati selama menjalani tes pramusim. Menurut pembalap berusia 23 tahun tersebut, Ducati berhasil menciptakan motor yang sangat potensial.

“Motor ini sangat potensial. Hal itu terlihat dengan performa yang sudah ditunjukkan Hector Barbera (pembalap lain Avintia Racing),” kata Baz, sebagaimana diwartakan Speedweek, Senin (7/3/2016).

Dengan bekal yang dirasanya sudah cukup, pembalap berkebangsaan Prancis itu semakin tidak sabar untuk mengarungi MotoGP 2016. Ia optimistis bisa memiliki musim dan meraih hasil yang lebih baik ketimbang pada 2015.

“Saya sudah tidak sabar untuk segera memulai musim ini. Perasaan saya pada motor sangat baik. Saya suka mengendarainya,” papar pembalap yang musim lalu membela Tim Yamaha Forward tersebut.