free html hit counter

Ducati Kuasa Hari Pertama

BeritaBintangLOSAIL – Ducati berjaya di hari pertama uji coba pramusim terakhir MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (15/3/2015). Duo Andrea, Iannone dan Dovizioso menempati urutan teratas, namun jarak antara peringkat satu dan 10 tak lebih dari 0,9 detik.

Iannone keluar sebagai yang tercepat usai mencatatkan waktu terbaiknya dengan 1 menit 55,265 detik. Kemudian rekan setimnya, Dovi menyusul dengan kecepatan lebih lambat 0,098 detik. Meyakinkannya performa Ducati pada uji coba terakhir di hari pertama ini membuat start MotoGP pada 29 Maret nanti akan semakin ramai.

Sang juara bertahan, Marc Marquez menempati urutan ketiga dengan terpaut 0,289 detik dari The Maniac –julukan Iannone. Rider Suzuki, Aleix Espargaro dan Dani Pedrosa menutup peringkat lima besar.Sedangkan duo Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi harus puas dengan menempati urutan enam dan delapan.

Meski terkesan Ducati berjaya pada hari pertama di Losail, namun harus diperhatikan jarak antara pembalap tercepat (Iannone) dan peringkat 10 (Scott Redding) jaraknya tak melebihi 1 detik. Hal ini mengindikasikan persaingan di MotoGP 2015 akan semakin ramai.