free html hit counter

Ducati Hanya Fokus untuk Desmosedici GP

BeritaBintang –   Team Manager, Davide Tardozzi menegaskan bahwa prioritas Ducati saat ini memastikan motor anyar Desmosedici GP kembali kompetitif di MotoGP 2016.Ia tak ingin mempersoalkan masalah kontrak pembalap lain dalam timnya.

Sebelumnya rumor sempat beredar kabar apabila tim asal Bologna tersebut tertarik mendatangkan dua pembalap Spanyol,Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Namun hal itu dibantah Tardozzi karena timnya berkonsentrasi dengan pengembangan mesin.

Bahkan pria asal Italia tersebut senang dengan kemampuan para rider-nya yakni Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone. Pasalnya ia berharap keduanya bisa berkembang lagi dalam menunggang kuda besinya.

“Saat ini kami tidak berbicara dengan pembalap lain karena kami berkonsentrasi melakukan hal yang baik pada motor. Kami tidak ingin menciptakan rumor di sekitar. Kami senang dengan tim ini. Kami berpikir para pembalap kami bisa lebih baik dari sebelumnya, ungkap Tardozzi mengutip dari BintangBoLa, Senin (14/3/2016).

“Sekali lagi, kami senang dengan apa yang dilakukan (Dovizioso dan Iannone). Bahkan saya berharap pebalap kami akan bertahan dengan kami, tapi saya kira semua orang akan berbicara dengan semua orang. Itu normal. Bodoh jika tidak melihatnya. Sudah jelas akan terjadi seperti ini. Tapi sekali lagi, kami tidak berbicara dengan siapapun,” ucap Tardozzi.

Musim lalu, Iannone yang tampil mengesankan bahkan di luar ekspektasi karena finis posisi lima dengan koleksi 188 poin. Pembalap utama Ducati, Dovizioso, justru hanya bagus di awal dan akhirnya terpuruk di peringkat tujuh membukukan nilai 162.