free html hit counter

Ducati Akan Beberkan Sosok Rekan Lorenzo usai GP Italia

BeritaBintang – Tim Ducati Corse tampaknya tidak akan membuka teka-teki mengenai sosok pembalap yang akan menemani Jorge Lorenzo di tim pabrikan Italia tersebut musim depan. Ducati dikabarkan baru akan mengumumkan sosok pembalap tersebut usai seri Italia pada Minggu, 22 Mei 2016 malam WIB.

Sejauh ini, duo rider Ducati, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso dikabarkan tengah bersaing untuk memperebutkan satu kursi di Tim Ducati musim depan. Sayang, keduanya tidak dapat menunjukkan performa impresif pada seri kelima, akhir pekan lalu.

Pada GP Prancis, baik Iannone dan Dovizioso gagal menyentuh garis finis akibat terjatuh. Kendati demikian, pihak Ducati tetap menargetkan hasil maksimal di Mugello, Italia. Oleh sebab itu, tim pabrikan Italia tersebut enggan membeberkan teka-teki sosok pembalap yang akan menjadi tandem Lorenzo pada musim 2017.

“Mereka tidak ingin mendapatkan masalah di Italia. Seri ini sangatlah penting bagi Ducati dan saat ini mereka sedang fokus untuk mendapatkan hasil terbaiknya,” ujar seorang sumber sebagaimana dilansir dari Kamusjudi.com, Kamis (12/5/2016).

“Itu berarti mereka akan tetap diam perihal sosok rekan Jorge. Jika mereka memberitahu sebelum Mugello, pembalap mana yang akan bertahan maka keduanya pasti akan marah,” pungkasnya.