free html hit counter

Dua Tim F1 yang Patut Diwaspadai Musim Depan

BeritaBintang –    Bos Sauber-Ferrari, Monisha Kaltenborn, menyebut dua nama tim peserta Formula One (F1) yang patut diwaspadai pada musim depan. Dua tim tersebut yaitu tim debutan Haas dan Marussia Manor.

Musim depan Haas akan menggunakan mesin Ferrari yang memiliki kecepatan mumpuni pada musim ini. Sementara Manor musim depan akan menggunakan mesin Mercedes yang juga memiliki kecepatan yang impresif.

“Sebagai seorang pimpinan tim, saya bahagia sebagaimana apa yang kita miliki. Tapi saya pikir musim depan akan banyak tim dengan potensi bagus, jadi sebenarnya saya tak terlalu bahagia,” ujarnya mengutip Sportsmole, Senin (23/11/2015).

“Manor datang dengan mesin baru, dan kompetisi musim depan akan kedatangan tim baru. Kami pelajari dari media tim tersebut memiliki kerja sama yang cukup intensif dengan tim lain. Jadi akan sangat sulit untuk mendapatkan poin musim depan,” tegasnya.

Musim ini saja Sauber tampil jauh dari kata impresif. Dalam tabel klasemen konstruktor, Tim yang berbasis di Swiss tersebut bertengger di posisi delapan dengan 36 poin. Dua driver mereka, Marcus Ericsson dan Felipe Nasr, kesulitan bersaing dengan tim papan tengah lainnya seperti Toro Rosso atau Lotus.