free html hit counter

Berita Bintang – Dua Jebolan The Next Boy/Girl Band Siap Gebrak Industri Musik K-Pop

Berita BintangDua Jebolan The Next Boy/Girl Band Siap Gebrak Industri Musik K-Pop

Dua penyanyi asal Indonesia: Zhavanya Meidi (Vanya) dan Malvin Saputra, bakal debut di Korea Selatan lewat proyek Z-Pop Dream. Proyek yang diinisiasi Zenith Media Contents itu akan melahirkan dua grup idol K-Pop baru: Z-Girls dan Z-Boys.

Menariknya lagi, ketujuh personel Z-Girls dan Z-Boys berasal dari tujuh negara berbeda. Z-Girls misalnya, akan diisi oleh Bell (Thailand), Carlyn (Filipina), Joanne (Taiwan), Priyanka (Priyanka), Queen (Vietnam), dan Vanya (Indonesia).

Sementara untuk Z-Boys beranggotakan Josh (Filipina), Mavin (Indonesia), Perry (Taiwan), Roy (Vietnam), dan Sid (India). Sementara satu nama yang masih menjadi tanda tanya dalam deretan personel Z-Girls dan Z-Boys akan diumumkan Zenith Media Contents dalam waktu dekat.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Lebih Dari Film Aksi, Ini Alasan BLACK PANTHER Cetak Sejarah Oscar ” ]

Sekadar informasi, Vanya yang memiliki suara powerful dan teknik dance mumpuni itu merupakan personel girl band Soul Sisters yang lahir dari ajang The Next Boy/Girl Band Season 2. Di lain pihak, Malvin yang juga lulusan The Next Boy/Girl Band merupakan member grup B-Force dilansir dari Judi Bola.

Mengutip Soompi, proyek Z-Pop Dream bertujuan untuk menciptakan grup idol K-Pop yang menyatukan seluruh pasar Asia. “Proyek ini akan menjadi platform dalam mempromosikan para bintang Asia ini menjadi bintang kelas dunia. Kami juga berharap, Z-Pop Dream bisa menjadi media pertukaran budaya di Asia,” ujar Kang Joon, CEO Zenith Media Contents.

Sebagai langkah awal, Z-Girls dan Z-Boys akan memperkenalkan diri kepada para penggemar musik K-Pop lewat pertunjukan bertajuk ‘Z-Pop Dream Live in Seoul’, di Jamsil Indoor Stadium, pada 23 Februari 2019.*