free html hit counter

Dua Gol Sanchez Amankan Babak Pertama

BeritaBintang –Arsenal menjamu West Bromwich Albion dalam lanjutan pekan 34 Premier League di Stadion Emirates pada Jumat (22/4/2016) dini hari WIB. Mengakhiri babak pertama, Arsenal berhasil unggul 2-0 atas WBA.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Demi mengejar tiket otomatis tampil di Liga Champions, Arsenal tampil menekan sejak menit awal. Pertandingan baru genap enam menit, Stadion Emirates sudah bergemuruh menyambut gol Alexis Sanchez.

Menerima umpan pendek Aaron Ramsey, Sanchez melakukan putaran badan dan langsung melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti. Ben Foster yang dipercaya mengawal gawang West Bromwich ternyata gagal mengatisipasi tendangan Sanchez.

Unggul satu kosong membuat anask asuh Arsene Wenger merasa di atas angin, terlebih dengan dukungan puluhan ribu pendukung setiannya. Alhasil, Meriam London terus melancarkan serangan kejantung pertahanan WBA. Namun beberapa percobaan yang dilakukan masih belum berbuah hasil.

Sanchez membuat Emirates kembali bergemuruh atas golnya di menit 38. Berawal dari Ramsey yang dijatuhkan Claudio Yacob beberapa meter di depan kotak terlarang, Sanchez maju sebagai eksekutor. Mantan pemain Barcelona itu memutuskan untuk mengarahkan bola langsung ke gawang WBA yang gagal dijangkau Foster.

Selepas gol kedua, Arsenal semakin gencar mengepung pertahanan WBA. Namun hingga wasit meniup peluit panjang babak pertama, kedudukan masih 2-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Susunan Pemain

Arsenal: Cech: Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal; Ramsey, Elneny, Iwobi, Ozil, Sanchez; Giroud.

West Bromwich Albion: Foster; Chester, Yacob, Evans, McClean, Berahino, McAuley, Fletcher, Dawson, Sessegnon, Sandro