free html hit counter

Dua Ferrari Edisi Terbatas Diluncurkan di Indonesia, Apa Saja?

BeritaBintang –  Dua Ferrari Edisi Terbatas Diluncurkan di Indonesia, Apa Saja?

Ferrari Jakarta meluncurkan dua karya seni automotif unik yang dibuat terbatas, Ferrari California T dan Ferrari 488 GTB untuk para penggemar supercar di Indonesia.

Dua model mobil yang diluncurkan tersebut merupakan bagian dari 350 mobil Ferrari edisi terbatas. Artinya, hanya ada satu unit untuk setiap model, yang dipersonalisasikan dalam program Tailor-Made 2017 untuk memperingati ulang tahun ke-70 Ferrari. Judi Bola.

Dalam program Tailor-Made tahun 2017, Ferrari memilih 70 tema (livery) paling ikonik yang pernah digunakan Ferrari sejak 1947. Ferrari California T dengan nomor livery 16 menggunakan tema Superamerica. Sedangkan Ferrari 488 GTB nomor livery 63 memakai tema Test Driver.

The Superamerica terinspirasi Superamerica 410 yang dirancang Pininfarina yang memulai debut di Paris Motor Show 1956 sebagai penerus America 375. Tema ini menampilkan warna eksterior two-tone putih serta interior warna biru senada yang elegan dengan garis aksen putih.

Sementara The Test Driver terinspirasi FXX Pacchetto Evoluzione 2007. Model FXX Pacchetto Evoluzione berwarna merah dengan aksen putih dirancang khusus untuk pemakaian dalam lintasan balap yang didedikasikan bagi klien eksklusif.

’’Kami senang dan bangga bisa mengenalkan dua kreasi automotif unik ini di Indonesia. Keduanya merupakan karya seni yang mewakili garaih, emosi, dan kegembiraan dengan cara khas sesuai kepribadian dan selera pemiliknya,’’kata Arie Christopher, CEO PT Citra Langgeng Otomotif saat pengenalan di Jakarta.

[Baca Juga -“BMW 6 Series GT Versi Diesel Bakal Meluncur Juni 2018, Ini Bocorannya“]

Ferrari dan personalisasi berjalan bersamaan sejak Enzo Ferrari membangun model 125S pertama di Maranello, Italia, pada 1947. Program Tailor-Made Ferrari yang dimulai 2011 dirancang khusus untuk klien yang ingin membuat mobil yang benar-benar custom-made dan mewakili ekspresi dan kepribadian pemiliknya.

Program ini merupakan tradisi lama Ferrari sejak 1950an dan 60an ketika klien mempersonalisasi mobil mereka dengan motivasi yang sama. ‘’Tailor-made Ferrari membawa personalisasi ke tingkat yang sama sekali baru sejak meninggalkan pabrik Ferrari di Maranello,’’kata Arie.