free html hit counter

Dramatis, Della/Rosyita Hentikan Juara Selandia Baru Terbuka

BeritaBintang – Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri berhasil memastikan tiket semifinal China Masters 2016 usai menaklukkan pasangan Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota. Sempat tertinggal, Della/Rosyita lolos setelah mencetak comeback.

Bertanding di Changzhou Olympic Center, Jumat (22/4/2016), Della/Rosyita tertekan di awal laga. Mereka bahkan kalah 12-21 oleh juara Selandia Baru Terbuka itu di game pertama.

Della/Rosyita mampu bangkit di game kedua kendati perlawanan terus dibuat Yuki/Sayaka. Namun Della/Rosyita berhasil menunjukkan semangat dan mencuri game kedua dengan 25-23 sehingga memaksa pasangan Jepang bermain ke rubber game.

Indonesia akhirnya menempatkan wakil pertamanya di semifinal China Masters setelah Della/Rosyita berhasil merebut game ketiga dengan kemenangan 21-18. Selain tiket semifinal, pertandingan tersebut juga menandai babak baru kedua pasangan yang sebelumnya belum saling berhadapan.

Di babak semifinal, Della/Rosyita bakal menghadapi unggulan pertama asal China, Luo Ying/Luo Yu. Pasangan tersebut lolos usai menaklukkan wakil India, Jwala Gutta/Ashwini Ponnappa dengan 21-11, 21-14.