free html hit counter

Drama Percintaan Scarlet Witch dan Vision Bakal Dieksplorasi di Avengers: Infinity War

BeritaBintangDrama Percintaan Scarlet Witch dan Vision Bakal Dieksplorasi di Avengers: Infinity War

Penasaran dengan kelanjutan hubungan Scarlet Witch dan Vision di dunia Marvel? Jangan khawatir. Setelah dimulai di Avengers: Age of Ultron dan berlanjut di Captain America: Civil War, hubungan dua superhero itu akan dieksplorasi lebih dalam di Infinity War.

Elizabeth Olsen sebagai pemeran Scarlet Witch sedikit mengungkap hubungan karakternya dan Vision. Olsen mengatakan jika Infinity War akan mengeksplorasi hubungan romantis antara Scarlet Witch dan Vision yang tersaji di komik.

“Di dunia lain aku akan bilang, ‘Aku tidak tahu.’ Tapi karena ada foto-foto paparazzi yang akan membocorkan banyak hal pada fans, aku pikir akan aman jika aku bilang sekarang kami mengeksplor bagian itu dari komik,” ujar Olsen dikutip dari Film Semi Dewasa.

Olsen memang tak mengatakan jika hubungan Scarlet Witch dan Vision tak akan menggantung lagi Infinity War nanti. Tapi fans yakin jika pernyataannya itu berarti bahwa status Scarlet Witch dan Vision akan lebih jelas nanti, walaupun mungkin belum pacaran.

[ Baca Juga : ” Incar Juara di MotoGP 2017, Ini yang Akan Dibenahi Vinales  ” ]

“Kami bisa mengenalkan dan benar-benar mengeksplor hubungan mereka. Itu menciptakan pancaran bahagia untukku dan aku beruntung aku bisa bekerja dengan (Paul) Bettany sepanjang waktu sekarang,” tambah Olsen.

Sementara itu, bocoran dari Olsen ini menunjukkan jika Infinity War akan menawarkan bermacam emosi pada penontonnya. Tak hanya ketegangan selama pertempuran dan romantisme cinta antara Scarlet Witch dengan Vision, Infinity War juga akan membuat penontonnya menangis dengan kematian salah satu karakter.

Russo dan Kevin Feige telah memberikan isyarat adanya karakter yang akan dimatikan di seri terbaru Avengers ini. Bocoran dari Russo menguatkan dugaan fans jika karakter yang akan mati itu adalah Captain America.

Selama sekitar 2,5 jam, emosi penonton akan diaduk dari bahagia, penuh tawa, dan sedih. Karena range cerita yang begitu luas ini, Russo bersaudara sudah mengatakan jika mereka tak akan bisa mengurangi durasi Infinity War menjadi kurang dari 2,5 jam nantinya.

Tak ada yang bisa menjamin apakah tebakan fans tersebut benar atau tidak. Semua jawaban akan hadir pada 4 Mei 2018 mendatang ketika Avengers: Infinity War akhirnya tayang di bioskop.