free html hit counter

Drama Baru Hyeri dan Ji Sung Dianggap Gagal

BeritaBintang –   Episode perdana drama SBS terbaru, Ddanddara yang dibintangi oleh Hyeri ‘Girl’s Day’ dan Ji Sung dianggap gagal oleh para penontonnya dan mencatat rating terendah.

Tayang pada tanggal 20 April lalu, episode pertama Ddanddara hanya mendapat rating 6,2 persen menurut laporan Nielsen Korea. Meski tiga kali lebih tinggi dari drama sebelumnya, yakni Come Back Mister, rating Ddanddara dianggap belum memuaskan dan reaksi dari penonton pun negatif.

Penonton menilai masalah utamanya adalah pada alur cerita yang terlalu biasa dan penampilan beberapa aktornya yang dianggap kaku. “Jalan ceritanya sudah jelas dan banyak drama yang modelnya seperti ini. Jalan cerita yang sudah sering ada…. Aku yakin drama ini akan gagal” kata penonton di media sosial, seperti dikutip Bintangbola.co

Selain itu, banyak penonton yang berharap pada akting Hyeri setelah sukses memerankan Deok Sun dalam drama populer, Reply 1988. Namun, perannya dalam Ddanddara dianggap tidak cocok, selain karena imej sebagai Deok Sun yang masih melekat pada dirinya.

Beberapa penonton berkomentar, “Salah pilih pemeran utama wanita “, “Saya hanya bisa memikirkan Deok Sun ketika melihat Hyeri”, dan “Ji Sung dan Hyeri tidak cocok dipasangkan. Aktris wanita lainnya pasti akan lebih pas.”