free html hit counter

Drake’s Strikes Back Dengan Album Ganda ‘Scorpion’

Berita BintangDrake’s Strikes Back Dengan Album Ganda ‘Scorpion’

Itu selalu menjadi waktu yang rumit untuk menjadi Aubrey Graham, tetapi sekarang khususnya. Statusnya sebagai kekuatan rap yang tak terbantahkan – orang yang mengendalikan dunia aliran dan meme yang tampaknya sekehendak hati – juga membuatnya menjadi salah satu tokoh paling polarisasi dalam sejarah pop modern.

Tidak sampai penyataan verbal yang terang-terangan dan sadis yang dilepaskan oleh Pusha T ada yang mendekati menantang warisannya. Dan tahun 2018 menemukan Drake dalam posisi yang meragukan: Bagaimana Anda mengakui bidikan yang ditujukan untuk karakter Anda tanpa menghidupkan kembali perseteruan yang gagal dan masih mendapatkan kembali pos Anda sebagai rap royalti? Itu cukup tugas untuk berusaha, tetapi ketika mempertimbangkan kredensial subjek, mungkin kurang begitu. Drake adalah bintang, ahli tata bahasa multi-sisi yang selalu lebih menarik ketika dia merasa perlu membuktikan dirinya. Ini bukan untuk mengatakan dia tidak tersentuh oleh apa yang telah terjadi selama beberapa minggu terakhir, tetapi ketika dia mengetuk “Jangan Mengganggu,” potongan terakhir di Life More 2017, “Saya mungkin akan menghancurkan diri sendiri jika saya pernah kalah, tetapi Saya tidak pernah melakukan.”

Jika More Life tetap dan luas, Scorpion – album terbaru Drake, dirilis pada Jumat (29 Juni) – sebaliknya, semacam perhitungan. Sebagai permulaan, ini adalah album ganda, terdiri dari 25 lagu dan clocking di 85:44. Ini membedakan dirinya dalam bentuk dari keringkasan yang telah menandai beberapa rilis lain yang paling diantisipasi tahun ini. Ini juga merupakan tanggapan diam-diam kepada siapa saja yang mungkin mencoba untuk menghalangi dia atau membuatnya tersandung.

[ Baca Juga – ” Mendengar Vic Mensa Confront Addiction Demons On News Song’ 10K Problems ” ]

Dari awal, Drizzy adalah kurang ajar dan berlidah tajam, meletakkan dasar untuk apa yang merupakan proyek yang bernuansa dan sering memesona. “Rumah di kedua pantai tapi aku tinggal di tangga lagu,” ia mengoceh atas “Tidak Ada ID” dan 40-diproduksi “Survival.” Itu adalah pengingat bahwa bahkan ketika dia berbohong, dia selalu di pinggiran, menunggu yang tepat waktunya menyerang. Dia praktis berdarah pada “Tanpa Emosi” – sebuah interogasi Mariah Carey-sampling yang mencerminkan cinta, fasad, dan peran ayah yang palsu. “Lihatlah cara kami hidup / saya tidak menyembunyikan anak saya dari dunia, saya menyembunyikan dunia dari anak saya.”

Kecenderungan Drake terhadap pengakuan, yang telah lama menjadi salah satu sifatnya yang paling memikat, bernyanyi di seluruh. Suara yang rimbun di trek seperti “8 dari 10” dan “Sandra’s Rose” – diproduksi oleh DJ Premier dan Maneesh – benar-benar menawan dan memberikan ruang yang cukup bagi Drake untuk menghadirkan churn konstan yang tak terlupakan. “Talk Up,” menampilkan JAY-Z yang cerdik, membulatkan A-SIDE sebagai energi dips untuk babak kedua dilansir dari Agen Bola.

Pada beberapa album terakhirnya, suara Drake telah menjadi semacam tambal sulam, menemukannya – kadang-kadang merugikannya – dalam percakapan berkepanjangan dengan pengaruh terdalamnya. Di sini, alih-alih meminjam irama dan irama dari Karibia, Afrika dan Eropa, kurator utama menyantap gempuran dari luka bakar lambat dan selai R & B yang dipicu perangkap yang kadang-kadang gagal (“Puncak” terdengar seperti “Marvins Room” yang bisa dilewati tetapi kurang menarik) ) tetapi kebanyakan melambung tinggi. “Jaded,” diproduksi oleh Cadastre dan menampilkan latar belakang vokal dari Ty Dolla $ ign, gelap dan indah bertekstur. Pada saat kita sampai pada “Selamat Ulang Tahun Balaikung” yang lebih ringan dan bantuan “Nicki Minaj” yang sangat menyeramkan, “Itulah Bagaimana Anda Merasa,” kita tahu Drake benar-benar ada di tasnya. Sebagai seseorang yang terobsesi untuk melegitimasikan narasinya, Scorpion adalah dia yang berusaha untuk mengambil kembali kendali dengan penuh semangat. “Final Fantasy” adalah dua bagian yang visceral yang ditekankan oleh kunci-kunci yang menenangkan dan aliran Drake yang mudah.

Frustrasi dan kelelahan Drake telah menjadi sesuatu yang sangat penting dalam seninya. Scorpion melihatnya bersemangat dan mungkin lebih sadar diri daripada sebelumnya. Dia adalah seorang narsisis, pasti – seseorang yang perlu dicintai dan akan menuntutnya sampai dia memecah pertahanan Anda – tetapi itu adalah bagian dari pesonanya. Dia mungkin meminta Pusha T untuk mengucapkan terima kasih, yang dakwaan teriknya menyebabkan Drake kembali ke papan gambar dan merancang sebuah album terhitung yang layak untuk namanya sendiri. Sebut saja baptisan dengan api.