free html hit counter

Drake Patahkan Rekor Michael Jackson di AMA 2016

BeritaBintang – Drake mencatatkan rekor baru di ajang penghargaan American Music Awards (AMA) 2016. Rapper asal Canada itu mematahkan rekor 32 tahun yang sempat dibuat oleh Michael Jackson di AMA.

Rekor baru itu berhasil dibuat oleh Drake setelah ia diumumkan masuk dalam 13 nominasi di ajang AMA 2016. Sebelumnya, Michael Jackson memegang rekor sebagai penyanyi yang paling banyak dinominasikan dengan 11 nominasi pada AMA 1984.

Drake sekaligus menjadi penyanyi dengan jumlah nominasi terbanyak di AMA tahun ini. Beberapa kategori yang menjagokan nama Drake adalah Artist of the Year, Favorite Male Artist, Favorite Album, Favorite Rap Artist, Favorite Rap Song dan Favorite R&B song.

Jika sampai menang di kategori mana pun, maka itu akan menjadi kemenangan pertama Drake di AMA sepanjang kariernya. Sayangnya, langkah mantan kekasih Rihanna ini untuk meraih trofi AMA pertamanya tidak mudah.

Drake mendapat saingan-saingan kuat di tiap kategori. Sebut saja di Artist of the Year dimana ia harus bersaing dengan Adele, Beyonce, Justin Bieber, Selena Gomez, Ariana Grande, Rihanna, Twenty One Pilots, Carrie Underwood, dan The Weeknd.

Menyusul di bawah Drake dengan nominasi terbanyak adalah Rihanna. Riri masuk dalam tujuh kategori dalam ajang yang akan digelar pada 20 November 2016 di Microsoft Theater, Los Angeles tersebut. Demikian dilansir Judi Bola Online.