free html hit counter

Berita Bintang – Drake Merasa Beruntung Adele Hadir di Konsernya

Berita BintangDrake Merasa Beruntung Adele Hadir di Konsernya

Tak menyangka konsernya di Staples Center, Los Angeles dihadiri oleh penyanyi ternama Adele, Drake merasa bersyukur dirinya tak mengetahui hal itu. Sebab menurutnya, dengan mengetahui hal itu bisa membuatnya grogi ketika diatas panggung.

Saat itu Adele menuliskan pengalamannya menonton konser Drake melalui akun Twitternya. Penyanyi itu berbagi kabar kepada para pengikutnya mengenai dirinya yang tengah berada di konser Drake.

“Oiii Champagne Papi begitu memukau malam ini!, tulis pelantun Hello.

Adele juga memuji konser Drake sebagai salah satu konser terbaik yang pernah ia datangi.

“Konser dengan produksi terbaik yang pernah saya lihat, dan menjadi salah satu acara favorit saya sepanjang masa,” puji Adele kepada Drake.

“Dengan penuh cinta yang besar,” tulis Adele dengan menambahkan emoji hati.

Dengan cepat, Drake memberikan reaksi terhadap cuitan Adele.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Choi Jin Hyuk Dan Jang Nara Terlibat Drama Empress Dignity ” ]

“Saya sangat menyukai penyanyi ini, dan dia datang ke konserku. Terima kasih Tuhan, tidak ada yang memberitahuku, atau itu akan membuatku kaget,” tulis Drake membalas cuitan Adele.

Rapper itu menggelar konser pada Jumat (12/10/2018) di Staples Center, Los Angeles merupakan satu dari tujuh rangkaian penampilan konsernya.

Nantinya dalam konser ini ia akan tampil bersama trio hip-hop asal Atlanta Migos di Los Angeles. Ketujuh konser ini akan dibagi ke dalam dua lokasi yaitu Staples dan The Forum.

Tampaknya Drake sudah memikirkan dan menyiapkan rangkaian konsernya ini dengan sempurna. Sebab Drake mampu mencuri perhatian karena dirinya turut menggandeng Chris Brown untuk ikut menyanyikan lagu Party milik Brown dilansir dari Judi Bola Online.

Sebelumnya Drake dan Brown pernah berkolaborasi diatas panggung pada tahun 2009 silam. Kini ia merasa bangga bisa kembali berkolaborasi dengan pelantun With You itu.

“Terakhir kali saya di panggung dengan Breezy pada 2009 di Virginia Commonwealth University. Malam ini saya harus berhubungan kembali dengannya untuk malam pertama di Staples! Saya suka momen langka yang baik ini. Terima kasih,” tulis Drake dalam keterangan foto unggahan di Instagramnya yang menandai kedua di atas panggung.