free html hit counter

Drake di Antara JLo, Rihanna, dan Kemesraan di Instagram

BeritaBintangDrake di Antara JLo, Rihanna, dan Kemesraan di Instagram

Beberapa waktu belakangan, rapper Drake dikabarkan menjalin kasih dengan penyanyi Jennifer Lopez. Kabar itu mulanya muncul kala keduanya saling mengunggah foto kebersamaan mereka di akun Instagram.

Keduanya kembali mengumbar kemesraan mereka melalui media sosial. Melalui akun Instagram masing-masing baik Drake maupun penyanyi yang kerap disapa JLo itu mengunggah foto mereka sedang bermesraan di sofa.

Drake tampak memeluk JLo yang menyandarkan kepala di pahanya. Tak ayal, spekulasi kedekatan keduanya dan tengah menjalin asmara pun semakin ramai diperbincangkan.

Terlebih, Rihanna yang merupakan mantan kekasih Drake dikabarkan langsung memutuskan pertemanannya dengan JLo di akun Instagram, setelah kabar itu beredar.

Sebelumnya, kabar kedekatan keduanya berkembang sejak masing-masing mengunggah foto berdua pada pertengahan Desember ini.

“Lihat siapa yang hadir di pertunjukan saya malam ini untuk sekedar menyapa!!,” tulis JLo pada keterangan fotonya yang juga menulis akun Drake, @champagnepapi disertai tagar #lovehim, #jlovegas dan #ALLIHAVE.

Baca Juga: ” Sanksi untuk Rusia, Pemerintah AS Usir 35 Diplomat

Tak mau kalah, saat itu pelantun Hotline Bling itu pun turut mengunggah foto yang sama dengan keterangan emoji yang merautkan wajah jatuh cinta.

Selain kabar bahagia tentang dirinya yang telah menemukan pelabuhan hati baru, Drake baru memperoleh penghargaan lewat lagunya yang paling banyak diakses melalui layanan musik streaming Spotify.

Disebutkan, sepanjang 2016 lagu One Dance miliknya telah diakses selama satu miliar kali. Tak hanya itu, Billboard pun mengumumkan bahwa itu merupakan lagu pertama yang berhasil diakses sebanyak itu.

Tak hanya lagunya yang dinobatkan sebagai lagu yang paling banyak diakses, Drake pun ditetapkan sebagai artis yang paling banyak diakses dalam layanan tersebut tahun ini.

Lewat albumnya bertajuk Views, Drake telah menarik 4,7 miliar pengakses sejak merilis album pada April lalu.