free html hit counter

Dovizioso Tak Punya Ekspektasi Tinggi di MotoGP Jerman 2018

Berita BintangDovizioso Tak Punya Ekspektasi Tinggi di MotoGP Jerman 2018

Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, tidak memiliki ekspektasi banyak jelang melakoni balapan di MotoGP Jerman 2018 pada Minggu (15/7/2018) malam WIB. Sebab ia selalu merasa tidak mudah untuk menaklukkan Sirkuit Sachsenring.

Dovizioso akan memulai balapan dari tempat kelima. Hasil ini dirasa cukup baik, karena pembalap berjuluk The Little Dragon itu melewati babak kualifikasi mulai dari sesi pertama. Namun ia tidak menyerah begitu saja dan mampu menunjukkan kecepatan tinggi sehingga membuatnya naik tingkat dan menduduki tempat kelima.

[ Baca Juga – ” Marquez Puas atas Hasil Sesi Latihan Bebas Hari Pertama MotoGP Jerman 2018 ” ]

“Di babak kualifikasi kami melakukan lap time yang sangat bagus, tapi itu sangat sulit. Di Sachsenring selalu sulit karena Anda memiliki genggaman ekstra dalam ban. Anda harus sangat halus dan tidak mudah untuk membuat putaran yang sempurna. Saya senang karena pada akhirnya kami cepat,” ungkap Dovizioso, mengutip dari Agen Bola, Minggu (15/7/2018).

Runner-up MotoGP 2017 itu tidak menyangkal bahwa ban masih menjadi kendala tersendiri baginya. Pasalnya masih banyak pertanyaan mengenai umur panjang ban yang akan melakoni 30 lap pada race kali ini. Dovizioso pun mengatakan bahwa pemilihan ban yang salah bisa berakibat fatal.

“Saya tidak tahu apa yang bisa kami harapkan untuk balapan. Tapi saya memiliki perasaan pada pertengahan hingga akhir balapan, ban akan benar-benar berhasil sehingga balapan akan berubah banyak,” pungkas pembalap berpaspor Italia itu.