free html hit counter

Dovizioso Pede Hadapi Seri Perdana MotoGP 2016

BeritaBintang – Andrea Dovizioso menatap MotoGP 2016 dengan optimisme tinggi. Pembalap Ducati tersebut yakin bisa tampil mengesankan dalam seri pertama yakni GP Qatar di Losail International Circuit.

Sirkuit tersebut terkenal memiliki kecocokan dengan motor Ducati, Desmosedici. Bahkan, musim lalu dua pembalap Ducati yakni Dovizioso dan Andrea Iannone naik podium untuk menemani Valentino Rossi yang menjadi juara.

Kini, situasinya kurang lebih hampir sama. Belum lagi ditambah fakta Ducati baru memperkenalkan motor Desmosedici terbaru sehingga motivasi di paddock sedang membumbung tinggi.

“Sangat menyenangkan memulai musim di Qatar. Sirkuit di Losail bisa membuat motor MotoGP kami mengeluarkan potensi terbaik, sebab ini adalah trek yang sangat cepat dan memiliki jarak tikungan yang lebar,” kata Dovizioso, seperti dimuat laman resmi Ducati, Selasa (15/3/2016).

“Balapan akan sangat berbeda karena digelar malam, ketika temperatur sangat sempurna untuk balapan. Kami harus optimistis karena dalam sembilan hari melakukan tes, kami bekerja dengan baik untuk mencetak kecepatan, dan melakukan banyak perkembangan untuk feeling Desmosedici,” jelasnya.