free html hit counter

Dovizioso Menggila di MotoGP 2017, Dall’Igna: Ia Membuat Saya Senang

BeritaBintangDovizioso Menggila di MotoGP 2017, Dall’Igna: Ia Membuat Saya Senang

Manajer Tim Ducati Corse, Gigi Dall’Igna, mengaku senang dengan penampilan Andrea Dovizioso pada gelaran MotoGP 2017. Pria berpaspor Italia itu mengatakan The Little Dragon –julukan Dovizioso– sudah menunjukkan balapan yang luar biasa.

Penampialan Dovizioso musim ini memang sangat luar biasa. Ia berhasil merusak dominasi Yamaha dan Honda yang memang selalu berada di posisi teratas dalam kejuaraan.

Sempat meraih podium dua pada balapan seri perdana di Sirkuit Losail, Qatar, penampilan Dovizioso menurun melorot setelahnya. Ia tidak pernah naik podium pada empat balapan selanjutnya di Argentina, Amerika Serikat, Spanyol, dan Prancis.

[ Baca Juga : ” Annabelle 2 Depak ‘Get Out’ Sebagai Film Horor Terlaris Tahun 2017 ” ]

Namun, Dovizioso mampu membayar kesalahannya saat race di Italia. Rider 31 tahun tersebut mampu memenangkan balapan yang berlangsung di kampung halamannya. Tidak hanya itu, ia juga berhasil memenangkan dua balapan terakhir di Austria dan Inggris.

Dengan hasil ini, maka Dovizioso berhak atas posisi puncak klasemen sementara MotoGP 2017 dengan 184 poin. Pembalap berkebangsaan Italia itu unggul sembilan angka dari Marc Marquez (Repsol Honda) di tempat kedua.

“Saya benar-benar bangga dengan Dovi. Ia sudah menunjukkan dua balapan yang fantastis di Mugello (Italia) dan Barcelona (Katalunya). Di Assen (Belanda) juga, ia membuat saya terkesan; ia menunjukkan performa yang luar biasa di sana, dan ia adalah pembalap tercepat saat ini. Dan sekarang ia menang dua kali,” jela Dall’Igna, seperti disadur dari Agen Bola Terbaik, Kamis (7/9/2017).