free html hit counter

Dovizioso Menang di Silverstone, Marquez: Ia Punya Banyak Cara Tampil Cepat di Lintasan

BeritaBintangDovizioso Menang di Silverstone, Marquez: Ia Punya Banyak Cara Tampil Cepat di Lintasan

Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, tampil tercepat di Sirkuit Silverstone, Inggris, Minggu 27 Agustus 2017. Ia mencatatkan waktu terbaik 40 menit 45,496 detik setelah melewati 20 lap.

Dovi tampil gemilang dengan mengalahkan Valentino Rossi (Movistar Yamaha) saat memasuki tikungan tujuh di lap 18. Saat itu, ia menyalip Rossi yang sebelumnya memimpin balapan selama 17 lap.

Dovi pun mampu mempertahankan posisi pertama hingga menyentuh garis finis. Pembalap berjuluk The Little Dragon itu kembali meraih podium utama untuk keempat kali setelah meraih kemenangan di Grand Prix (GP) Italia, Catalunya, dan Austria.

[ Baca Juga : ” Antusias Syuting Film Bareng Kim Ji Won cs, Kim Bum Pamer Naskah ‘Detective K: 3’ ” ]

Sementara pembalap Tim Ducati Corse, Marc Marquez, gagal menyelesaikan balapan. Ia mengalami masalah mesin pada motornya saat memasuki lap ke-14. Meski demikian, pembalap berjuluk The Baby Alien itu tetap memuji penampilan Dovi yang keluar sebagai juara GP Inggris.

Marquez mengatakan Dovi memiliki pengalaman yang sama dengan Rossi untuk saat ini. Ia menilai Dovi memiliki banyak cara untuk tampil cepat di lintasan.

“Saat ini, Dovizioso memiliki pengalaman yang sama banyak dengan Rossi. Ada satu hal perbedaan keduanya adalah Dovi belum pernah menjadi juara dunia,” kata Marquez, seperti dilaporkan AGEN BOLA TERBAIK, Kamis (31/8/2017).

“Namun dalam tingkat yang lebih rendah, Dovizioso telah memiliki banyak cara untuk mengatasi berbagai kondisi di lintasan seperti yang dilakukan Rossi. Hal ini menjadi suatu kejadian menarik,” pungkasnya.