free html hit counter

Dovizioso: Ducati Jalani Tes yang Positif di Red Bull Ring

BeritaBintang – Motor-motor Ducati seperti dilahirkan untuk Red Bull Ring. Dalam dua hari tes di venue GP Austria tersebut, Andrea Dovizioso sudah bisa menyimpulkan bahwa timnya menjalani uji coba yang positif.

Tes di Red Bull Ring sudah berjalan dua hari, Ducati boleh semringah. Pasalnya, Dovizioso mencatatkan best lap kedua terbaik dengan 1 menit 23.680 detik. Bahkan, pembalap berjuluk The Little Dragon ini berada di urutan teratas selama hari pertama dan kedua.

Meski begitu, Dovizioso menyatakan menjadi yang tercepat dalam tes kali ini bukanlah tujuan utama. Dia hanya ingin mengumpulkan data dan menemukan set-up motor paling tepat untuk race GP Austria pada Agustus.

“Ini adalah dua hari tes yang sangat positif untuk kami. Kami telah bekerja keras di aspek-aspek berbeda pada motor, juga menyiapkan diri dengan sebaik mungkin untuk race nanti. Di sini kami sangat kompetitif,” kata Dovizioso, seperti dimuat laman Bintangbola.co, Jumat (22/7/2016).

“Bagus dengan melakukan tes dua hari sebelum race karena bisa membuat Anda mencari set-up paling tepat, dan saya tahu kami masih bisa berkembang di sini. Kami sangat senang dengan Desmosedici GP, sebab kami bisa mengeksploitasi potensi secara maksimal,” jelasnya.