free html hit counter

Dovizioso Beberkan Cara Kerja Timnya dengan Lorenzo Berbeda

Berita BintangDovizioso Beberkan Cara Kerja Timnya dengan Lorenzo Berbeda

Pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo, telah memutuskan untuk tidak melanjutkan kontraknya bersama tim pabrikan asal Italia itu dan akan bergabung dengan Repsol Honda mulai MotoGP 2019. Menanggapi keputusan tersebut, pembalap Ducati lainnya, Andrea Dovizioso, menilai hal itu bisa menjadi suatu yang tepat.

Dovizioso menerangkan kalau di tahun ini, tim miliknya dan tim Lorenzo bekerja dengan cara yang berbeda, meski keduanya sama-sama rider Ducati Corse. Dovizioso menjelaskan bahwa hal itu terjadi lantaran Lorenzo kerap mengalami kesulitan untuk meraih hasil yang diinginkan, sehingga X-Fuera lebih banyak melakukan eksperimen.

Menurut Dovizioso, apa yang dilakukan oleh Lorenzo tersebut adalah hal yang wajar, di mana seorang pembalap menginginkan bisa memiliki set-up terbaik dan hasil yang apik. Lorenzo sendiri disebutkan oleh Dovizioso menyukai hal tersebut, dan kini terbukti si pembalap asal Spanyol itu mampu tampil kompetitif.

[ Baca Juga – ” Brivio Tak Ingin Hasil Buruk Suzuki di MotoGP Catalunya Musim Lalu Kembali Terulang ” ]

“Perbedaannya tahun ini adalah dari cara kami bekerja. Sejak uji coba musim dingin hingga sekarang, ada cara kerja yang sepenuhnya berbeda antara saya dengan Jorge. Saya melakukan tes yang baggus di musim dingin. Kami bekerja dengan cara yang benar dan kami mencoba segalanya pada waktunya. Kami memutuskan ketika kami harus memutuskan,” ungkap Dovizioso kepada Judi Bola.

“Pada awal musim, dia (Lorenzo) tidak bisa tenang dan tidak cukup cepat untuk bekerja dengan beberapa material. Setelah dia mulai bisa melakukan itu dan sekarang dia tiba di materi itu. Itu sesuatu yang niormal. Jika Anda harus mencoba material itu, Anda dalam kondisi yang baik untuk mencoba material lainnya. Dan dia memiliki beberapa permintaan lain untuk mencoba tangki atau sesuatu seperti itu. Dia menyukainya dan bereaksi dengan cara yang berbeda,” lanjut Dovizioso.