free html hit counter

Dovi Sempat Berpikir Ditabrak Rossi

BeritaBintang – Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso gagal meraih podium pada balapan kedua MotoGP 2016. Dirinya terjatuh di dua tikungan terakhir pada putaran terakhir saat berada di posisi dua. Parahnya, pembalap Italia tersebut terjatuh karena ditabrak rekan setimnya, Andrea Iannone.

Usai balapan ia sangat kesal dengan apa yang terjadi. Baginya, 20 poin yang sudah ada di depan mata harus hilang dengan cara konyol dan di akhir-akhir balapan.

Pada kesempatan yang sama, Dovi juga mengatakan bahwa dirinya sempat bingung apakah Valentino Rossi atau Iannone yang menabaknya. Nama Rossi memang sempat muncuk di pikiran Dovi karena ketiganya memang sedang berusaha mendapatkan posisi terbaik di tiga besar.

“Kejadian tersebut sangat konyol karena kami sudah bekerja keras selama dua tahun ini. Kami juga telah berhasil memulai kejuaraan dunia dengan baik dengan memiliki motor yang hebat. kehilangan posisi dua dengan hal seperti itu adalah suatu hal yang konyol,” ujar Dovi seperti diberitakan Speedweek, Senin (4/4/2016).

“Ketika saya merasakan adanya sentuhan di tikungan tersebut, saya sempat bingung siapa yang menyentuh saya. Apakah itu Iannone atau Valentino saya tidak tahu. Namun ketika terjatuh saya sadar bahwa itu adalah Iannone. Tentu itu bukanlah suatu yang bisa saya prediksi,” tandasnya.