free html hit counter

Berita Bintang – Doohan Yakin Marquez Bakal Pecahkan Banyak Rekor MotoGP

Berita Bintang –  Doohan Yakin Marquez Bakal Pecahkan Banyak Rekor MotoGP

Legenda balap MotoGP, Mick Doohan, yakin Marc Marquez masih bisa meraih prestasi yang lebih tinggi di ajang balap motor paling bergengsi di dunia tersebut. Menurutnya, orang Spanyol itu bakal memecahkan sederet rekor yang saat ini tercipta di MotoGP.

Pria asal Australia itu mengatakan, Marc Marquez dapat memecahkan seluruh rekor yang tercipta di MotoGP jika punya karier yang panjang seperti halnya Valentino Rossi. Doohan menambahkan, pembalap berjuluk The Baby Alien itu sungguh luar biasa.

Mick Doohan

Perlu diketahui, Marquez saat ini sudah mengantongi empat gelar juara dunia kelas MotoGP. Dengan satu kemenangan lagi di MotoGP Jepang 2018, maka pembalap berusia 25 tahun itu akan menyamai jumlah gelar juara dunia milik Mick Doohan, yakni lima.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Festival Pesona Raja Ampat Tawarkan Wisata Snorkeling Terbaik Dunia ” ]

“Dia sangat luar biasa, terutama karena bakatnya sungguh hebat. Dia melakukannya dengan sangat baik, meraih pole position dan kemenangan di balapan. Saya tidak yakin dia akan berhenti hanya di gelar juara dunia kelima. Dia akan terus menjadi juara,” ujar Mick Doohan, dilansir dari Agen Bola.

“Marc baru berusia 25 tahun. Jadi, apabila kita lihat Rossi yang sudah berusia 39 tahun, dia (Marquez) masih punya jalan yang panjang. Anda tidak pernah tahu, tetapi dia masih bisa membalap setidaknya 1- tahun lagi. Apalagi, dia sangat konstan dan agresif,” imbuh legenda yang saat ini berusia 53 tahun itu.

Marc Marquez

Menurut Doohan, agresivitas Marc Marquez kala mengaspal di sirkuit bisa dikatakan masih normal. Sebab, caranya membalap itu justru akan membuat ajang MotoGP semakin seru.