free html hit counter

Dominique Diyose Gugat Cerai Lantaran Faktor Ekonomi?

BeritaBintang – Ada banyak hal yang membuat Dominique Diyose menggugat cerai Marshall Sastra.

Setelah minggu lalu terkuak kalau keduanya kerap cekcok, minggu ini alasan pasangan selebritis itu cekcok diduga karena masalah keuangan.

Yosua M. Tampubolon selaku pengacara Dominique Diyose enggan membenarkan alasan kliennya kerap cekcok karena masalah keuangan. Yosua juga enggan mengatakan apakah ada penyebab orang ketiga atau tidak.

“Saya enggak bisa berkomentar kalau masalah keuangan. Nah kalau orang ketiga sepengetahuan saya tidak ada penyebab orang ketiga ya,” tutur Yosua M. Tampubolon di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Selasa (10/11).

Faktor ekonomi diduga kuat menjadi alasan keduanya bercerai. Karena dalam gugatan yang diajukan oleh pihak Dominique tak ada tuntutan apapun.

“Iya hanya gugat cerai saja, lagi pula mereka belum punya anak. Jadi bisa lebih cepat karena tak ada tanggungan,” tutur Yosua.

Sidang gugatan cerai Dominique Diyose dan Marshall Sastrakembali ditunda hari ini. Sidang akan dilanjutkan minggu depan 17 November.

Sejauh ini, pihak Dominique belum mengetahui alasan Marshall Sastra tak kunjung datang di persidangan. Pada panggilan ketiga nanti, Marshall Sastra diwajibakn oleh Majelis Hakim untuk datang. Jika tak datang proses perceraian akan dilanjutkan dan diputuskan secara verstek